Pratama Arhan Gendong Azizah Salsha di Pundaknya, Santai Meski di Jalanan yang Ramai: Latihan Fisik Ini – Viral

by

Pahami.id – Pasangan muda Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Pesepakbola yang kini bermain di Jepang itu terlihat menggendong istrinya di bahunya.

Kehangatan yang ditunjukkan Arhan dan Zize juga dibagikan oleh salah satu temannya. Saat itu mereka sedang berada di jalan yang cukup ramai.

Berdasarkan pantauan video tersebut, terdengar suara-suara yang mengaku tak tega melihat kelakuan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Menanggapi hal tersebut, Azizah menyebut suaminya hanya berlatih.

“Latihan sepak bola,” kata Azizah Salsha, dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @karawot, Jumat (24/11/2023).

“Latihan fisik ini,” ucap Pratama Arhan yang terlihat santai sambil menggendong bahu Azizah sambil berjalan.

Pasangan yang resmi menikah pada Agustus 2023 ini kembali menikmati waktu bersama tanpa mempedulikan orang yang lalu lalang.

Melihat kehangatannya, netizen mengaku terkesan dengan Pratama Arhan. Bek timnas asal Blora, Jawa Tengah ini membuat para wanita ingin memiliki suami sepertinya.

“Di mana kamu bisa menemukan pria seperti Arhan?” komentar akun @adasi***.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

“Azizah bahagia punya suami, Arhan. Sepertinya dia sangat mencintainya,” tambahkan akun @mama***.

“Santai banget kalau digendong, orang yang digendong juga santai banget nggak takut terjatuh. Pasti aku sering banget melakukannya,” kata akun @qales***.

“Asal keduanya ikhlas dan ikhlas dalam mengerjakannya, semoga langgeng,” balas ke akun @andrianamu***.

Saat pertama kali menikah, sempat muncul dugaan mereka melakukan perjodohan. Azizah Salsha pun terlihat menahan diri untuk tidak tampil di depan umum bersama Pratama Arhan.

Pratama Arhan (instagram)
Pratama Arhan (instagram)

Sebelum menikah dengan Pratama Arhan, putra sulung anggota DPR Andre Rosiade ini pernah berpacaran dengan Philo Paz Armand, putra Jennifer Jill. Sementara itu, Arhan menjalin hubungan beda agama dengan Marsella Aprilia.

Menurut pihak keluarga, mereka tidak cocok. Keduanya saling kenal sejak Mei 2023, saat Pratama Arhan membela timnas di SEA Games Kamboja.

Alih-alih berpacaran, Pratama Arhan langsung meminta izin Andre Rosiade untuk menikah dengan Azizah Salsha. Mereka kemudian menikah di Masjid Indonesia, Tokyo, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Kontributor: Chusnul Chotimah