Perusahaan Hamish Daud Diduga Belum Bayar Gaji Staf, Instagram Raisa Gercep Digeruduk – Viral

by

Pahami.id – Raisa Andriana atau lebih dikenal Raisa menjadi bulan-bulanan netizen yang menyoroti kasus perusahaan Hamish Daud. Dalam unggahan terbaru Raisa bertema Hari Ibu, banyak netizen yang mengejek Hamish dan perusahaannya karena diduga tidak membayar gaji pekerja.

Banyak juga dari mereka yang menyinggung dan mengingatkan tentang karma, bahkan meminta Raisa membantu membayar gaji para pekerja Octopus.

“Tolong beritahu suaminya, gaji karyawannya sudah dibayar gan, sudah tunggakan 3 bulan. Apa kamu tidak malu?” tulis netizen.

“Cik Raisa hanya meminjamkan uang kepada suaminya untuk memenuhi hak konservasi yang sudah berbulan-bulan tidak terbayar,” imbuh warganet.

“Suami istri sama saja, hati-hati dengan karmanya,” komentar yang lain.

Hamish Daud dan Raisa (Instagram/@hamishdw)

Meski kolom komentar di akun Instagramnya dipenuhi netizen yang marah dan mengumpat, hingga berita ini ditulis, Raisa memilih bungkam dan tak memberikan tanggapan apa pun.

Bersama rekan-rekannya, Hamish Daud merilis platform Octopus pada pertengahan Juni 2022. Hamish Daud menjabat sebagai Chief Marketing Officer di perusahaan tersebut.

Menurut situs resminya, Octopus merupakan platform yang mengumpulkan sampah bekas dengan tujuan agar tidak berakhir di tempat pembuangan akhir (TPA). Octopus mendorong proses pengumpulan sampah dan memberikan insentif kepada pelestari lingkungan yang merupakan pemulung.