Pertahankan Ruang Kerja Ashraf Sinclair Di Rumahnya, Ini Alasan Bunga Citra Lestari – Viral

by

Pahami.id – Usai meninggalkan kehidupan lajang, Bunga Citra Lestari memutuskan untuk merenovasi rumahnya pada akhir tahun 2023. Rumah BCL yang baru-baru ini didatangi Andre Taulany, ada sebuah ruangan di dalam rumah tersebut yang menarik perhatian sang komedian.

Ruangan tersebut merupakan ruang tamu bergaya Eropa yang menurut BCL merupakan ruang kerja mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dijelaskannya, BCL berusaha mengingat momen Ashraf Sinclair sedang beraktivitas di dalam ruangan.

“Di sini, dia suka membaca buku. Itu sebabnya ada begitu banyak buku di sini. “Sengaja kami membuat nuansa ruangan ini berbeda dengan ruangan lainnya,” ujarnya, dikutip dari YouTube TAULANY TV, Rabu (17/1/2024).

Tak hanya itu, BCL masih menyimpan beberapa lukisan suaminya di ruangan yang didominasi warna coklat tua.

“Ini lukisan Ashraf, kebetulan dia suka lukisan abstrak,” ujarnya.

Di dalam ruangan, BCL juga memajang dengan rapi beberapa peninggalan Ashraf Sinclair. Ia pun berusaha memastikan tidak ada bagian ruangan yang diubah untuk memperingati mendiang suaminya.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung, pada 18 Februari 2020. Setelah 3 tahun menjanda, BCL memutuskan untuk mengakhiri masa jandanya dengan menerima lamaran Tiko Aryawardhana.