Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Wika Salim Disebut Sukses Bikin Para Jomblo Tantrum – Viral

by

Pahami.id – Wika Salim kembali menjadi sorotan usai membagikan foto bersama sang kekasih, Max Adam di Instagram pribadinya.

Terlihat di foto, Wika Salim tampak tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih. Ia bahkan terlihat dipeluk oleh kekasihnya.

Sementara itu, di kolom caption, Wika Salim menuliskan sebuah tulisan unik yang pastinya bikin baper bagi mereka yang masih single.

“Tidak ada dalam hidup ini yang sia-sia, tapi banyak sekali yang terbuang. Oh, maafkan aku mas,” tulis Wika Salim pada caption foto yang diunggahnya.

Beberapa netizen pun langsung memberikan respons terhadap unggahan tersebut. Tak terkecuali rekan artis. Salah satunya penyanyi dangdut, Inul Daratista.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Di kolom komentarnya, Inul mengingatkan Wika Salim untuk segera menikah dengan kekasihnya.

“Manis sekali sayang. Kamu agak gugup kalau berjalan menyusuri lorong, takut disentuh orang. Tidak berbahaya kan?” tulis Inul Daratista.

Mendengar komentar tersebut, Wika Salim langsung membalas komentar tersebut. Ia juga belum bisa menjawab kapan akan menikah dengan kekasihnya.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Mendengar komentar tersebut, Wika Salim langsung membalas komentar tersebut. Ia juga belum bisa menjawab kapan akan menikah dengan kekasihnya.

“Hahahahhaha bu. Bagaimana kalau Adam dijadikan duo. Pokoknya kalau ada yang berani menggodamu sayang, kunci saja,” jawab Wika Salim.

Selain itu, sejumlah netizen pun langsung mendoakan hubungan Wika Salim dengan Max Adam. Namun ada juga yang menilai Wika Salim sombong karena menunjukkan kemesraan hingga membuat para lajang iri.

“Hanya karena kamu sudah punya pasangan, ejeklah kami yang belum punya pasangan,” tulis netizen.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

“Duhh, para jomblo jadi ngamuk kalau lihat ini,” kata warganet lainnya.

Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini merupakan penyanyi dangdut kelahiran Bogor, 26 Februari 1992. Wika Salim yang kini dikenal dengan paras cantiknya merupakan anak bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti.

Ayahnya adalah seorang gitaris orkestra dangdut, sedangkan ibunya adalah seorang penyanyi dangdut ketika ia masih muda. Namun sayang, keluarga Wika Salim hidup dalam kesederhanaan.

Wika Salim sudah tinggal di desa tersebut sejak kecil dan mengaku memiliki rumah yang sangat sederhana. Bahkan rumah Wika Salim pun tidak dilengkapi kamar mandi.

Berbekal keinginan luar biasa untuk membahagiakan orang tuanya, Wika Salim mulai merambah dunia tarik suara. Karirnya diawali dengan mengikuti audisi program pencarian bakat yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2008. Saat itu, usia Wika masih sangat muda, yakni 16 tahun.