Pahami- 5 Kuliner Hits di Melawai Plaza, Toko Kami Makmur hingga Bakso Bondan

by


Jakarta

Kawasan Jakarta Selatan selalu berhasil memberikan kesan menarik. Melawai Plaza belakangan hits kembali karena adanya 5 tempat makan populer ini.

Kawasan Jakarta Selatan kerap dijadikan tempat nongkrong anak muda. Salah satu kawasan yang tak pernah sepi adalah Melawai.

Tak heran kalau di kawasan ini banyak bermunculan tempat makan populer yang disukai anak muda. Kini Melawai Plaza menjadi kawasan hits untuk kulineran, padahal dulunya tempat ini hanya menjual perhiasan saja.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 5 kuliner hits di Melawai Plaza:

1. RM Lokiin

RM Lokiin nasi lidah bumbu dan empal gentong bercita rasa masakan rumahanRM Lokiin nasi lidah bumbu dan empal gentong bercita rasa masakan rumahan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kawasan Melawai, Jakarta Selatan diketahui banyak punya tempat makan enak yang patut dikunjungi. Dari rumah makan mie, restoran Jepang hingga kafe. Salah satu yang hits adalah RM Lokiin.

Rumah makan yang menjual hidangan Nusantara ini berada di Melawai Plaza yang merupakan area pertokoan emas. Sejak dulu kawasan ini populer sebagai tempat ‘hangout’. Gerainya mungil dan kesan ‘vintage’ juga menonjol.

RM Lokiin menyajikan nasi rames dengan lauk-pauk ala Jawa Timur. Dua menu andalan yaitu Nasi Lidah Bumbu dan Nasi Cumi Hitam akan kami cicipi. Harganya mulai dari Rp 30.000-an.

2. Fumo Chicken Bar

Fumo Chicken Bar: Burger Massvile dan Chicken Wings Nashville yang Pedas JuicyFumo Chicken Bar: Burger Massvile dan Chicken Wings Nashville yang Pedas Juicy Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Salah satu yang hits lainnya di Melawai, Jakarta Selatan, yaitu Fumo Chicken Bar. Tempat makan ayam goreng ala Nashville ini berlokasi di Melawai Plaza.

Konsep yang dihadirkan sangat estetik, karena bergaya retro ala restoran Amerika. Kesan itu semakin diperjelas dengan warna merah, kuning, putih, dan biru yang menghias seluruh gerai Fumo.

Menu burger ayam Nashville menjadi yang paling populer. Chicken wings di sini juga menjadi andalan, level pedasnya bisa pilih dari Newbie sampai The Reaper. Harganya mulai dari Rp 40.000-an.

Simak Video “Pasta by The Park yang Hidden Gem di Jakarta Selatan
[Gambas:Video 20detik]



Source link