Nikita Mirzani Hina Penggemarnya Dengan Nama Hewan, Fuji Gercep Kasih Respons Nasihat… – Viral

by

Pahami.id – Nikita Mirzani dan Fuji sedang menikmati perjalanan keliling Eropa bersama Klinik Bening. Meski bepergian bersama, keduanya diketahui tidur di kamar berbeda.

Namun banyak fans Fuji yang menanyakan keberadaan idolanya saat siaran langsung kepada Nikita Mirzani sehingga membuatnya risih. Tak disangka, hal tersebut diungkapkan langsung di depan Fuji keesokan harinya.

“Pada dasarnya, penggemar (Fuji) semuanya *j*ng! Katakan langsung di depan orang yang dicari, kata Nikita Mirzani, seperti dilansir TikTok @mbakelien1 pada Minggu (12/11/2023).

Mendengar kata-kata tersebut, Fuji hanya bisa tersenyum. Ia pun berpesan kepada para penggemarnya untuk tidak menanyakan keberadaannya lagi karena tidak satu ruangan.

“Misalnya punya akun bisa tanya, kalau satu bus tidak apa-apa. “Itu ruangan yang berbeda,” saran Fuji kepada penggemarnya.

Tak mau ketinggalan netizen, Nikita Mirzani bertanya-tanya soal hubungan Fuji dan Asnawi sebenarnya. Usai kepergok kencan bareng, Fuji kembali menegaskan kalau dirinya dan Asnawi hanya berteman saja.

Saat Nikita Mirzani berdansa dengan Fuji di Tiktok. (Tiktok)

Bahkan saat diledek Nikita Mirzani, Fuji tampak malu-malu membicarakan hubungannya dengan Asnawi. Tak heran jika sikap Fuji berhasil membuat Nikita heboh dan menawarkan diri untuk menjadi jodohnya.

“Bukan Asnawi saja? Mau dijodohkan nggak?” kata Nikita di akun TikTok pribadinya, 12 November 2023.