Nikita Mirzani Beberkan Opini Bijaknya Untuk Hormati Pasangan Yang Memilih Childfree – Viral

by

Pahami.id – Artis Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan bocoran tentang kehidupan pribadinya, termasuk kabar dirinya punya pacar. Menariknya, artis sekaligus model berkarakter seksi itu memilih merahasiakan identitas pria yang menjadi kekasihnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga semakin aktif berbagi nasehat bijak seputar cinta, khususnya saat membahas topik pernikahan melalui Instagram Story miliknya.

“Pernikahan karena ingin hidup bersama dengan kekasih, sedangkan ekonomi adalah bentuk perjuangan dan kerjasama,” tulisnya dikutip dari akun Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172 pada Rabu (1/3/2024).

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini juga mengutarakan pendapat pribadinya terkait keputusan tidak memiliki anak dalam pernikahan alias childfree. Nikita mengapresiasi setiap pasangan yang memilih jalan tersebut.

“Dan anak itu bonus, punya atau tidak itu bukan suatu kesalahan, karena tujuannya adalah menua bersama,” ujarnya.

Momen mengudara Nikita Mirzani justru membuat geram para penggemar Militan Fuji.(Instagram/@lambe_danu)

Dalam konteks ini, perempuan berusia 37 tahun ini menekankan pentingnya menghormati pilihan mandiri anak yang dilakukan oleh beberapa pasangan.

“Jadi kita perlu menghormati orang-orang yang memilih untuk tidak memiliki anak,” ujarnya.

Pendapat serupa juga diungkapkan Nikita Mirzani saat menanggapi Gita Savitri, seorang selebriti yang memutuskan tidak memiliki anak karena alasan pribadi.