Meski Ogah Bahas Masa Lalu Bareng Fuji, Thariq Halilintar Santai Pajang Foto Bareng – Viral

by

Pahami.id – Tariq Halilintar mengaku merasa asin saat melihat wajah Fuji di layar mengedipkan mata saat video diputar di acara Met Gala Replay TikTok 2023.

Tak hanya itu, Tariq Halilintar dan Fuji juga menjadi salah satu acara dalam turnamen bulutangkis antar artis bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Minggu 15 Januari 2024.

Namun Tariq Halilintar enggan menjawab tudingan penggaraman karena Fujianti Utami Putri. Ia enggan membahas Fuji karena takut melakukan kesalahan.

“Ah, jangan bicara tentang orang lain. Nanti gak akan jadi kalau digoreng. Nanti jadi blunder, kata Tariq Halilintar, dilansir YouTube Intens Investigasi, Senin (15/1/2024).

Sekali lagi Tariq Halilintar menjelaskan status hubungannya dengan Fuji baik-baik saja meski berstatus mantan.

“Kami tidak ada apa-apa, semuanya aman,” jelas Tariq Halilintar.

Bahkan, Tariq tak masalah memposting foto bersama Fuji dan selebriti lainnya di Instagram miliknya. Tariq di tengah memakai baju berwarna merah, sedangkan Fuji di sisi kiri.

Terima kasih kepada semuanya yang telah membantu membuat @merahmeriah.sportinment, semoga semuanya terhibur.. Tak sabar menunggu acara selanjutnya, semoga lebih seru dari acara kemarin, kata Thariq di Instagramnya.