Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Anak Puan Maharani, Aaliyah Massaid Panas? – Viral

by

Pahami.id – Tariq Halilintar tiba-tiba bertunangan dengan Pinka Haprani, putri Ketua DPR Puan Maharani, dan cucu PDI-P KETUM Megawati Sukarnoputri.

Pertandingan Tariq Halilintar dan Pinka Haprani menjadi perbincangan hangat setelah keduanya berpasangan dalam kompetisi bulutangkis yang melibatkan beberapa selebriti tanah air.

Sejak foto dirinya mengikuti kompetisi bulu tangkis bersama Pinka Haprani diposting di Instagram, kolom komentar Tariq ramai dengan pesan dari netizen. Banyak yang berharap Tariq dan Pinka segera menikah.

Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.masaid)

“Ada yang hot tapi bukan dapurnya. Yang hot itu Aaliyah Massaid. Cieee yang masih cantik tag mantannya uhuyyy,” tulis netizen.

“Cocok untuk Pinka,” sambung yang lain.

“Mba Pinka suka Tariq. Pantas,” sahut yang lain.

Thariq Halilintar dan Pinka Haprani diapit calon presiden Ganjar Pranowo. [Instagram]
Thariq Halilintar dan Pinka Haprani diapit calon presiden Ganjar Pranowo. [Instagram]

Pinka Haprani bernama lengkap Diah Pikatan Orissa, Putri Hapsari merupakan putri sulung Ketua DPR RI Puan Maharani. Ia resmi mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI.

Pinka Haprani akan bertarung di Dapil Jawa Tengah IV yang meliputi Wonogiri, Karanganyar, dan Sragen.

Informasi tersebut dibenarkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.
Mbak Pinka akan masuk nominasi Jateng IV, kata Bambang Pacul kepada wartawan di Rumah Bupati Wonogiri, Minggu (28/5).

Pinka Haprani adalah lulusan SOAS University of London. Ia juga aktif di media sosial Instagram dengan nama akun @pinkahaprani.

Keseruan Tariq Halilintar dan Pinka Haprani bertanding bulutangkis. [Instagram]
Keseruan Tariq Halilintar dan Pinka Haprani bertanding bulu tangkis. [Instagram]

Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Surakarta yang juga kader PDIP mengaku mendapat instruksi dari Puan Maharani untuk mendukung Pinka Haprani. Ada perintah, nanti Mbak Puan juga serahkan ke Mbak Pinka, Mbak Pinka terlalu jauh, mohon doanya, kata Gibran di Puro Mangkunegaran, Minggu (28/5).

Berikut profil lengkap Pinka Haprani:

Nama : Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari
Alias: Pinka Haprani
Usia: 24 tahun
Pendidikan: BA, Sekolah Studi Oriental dan Afrika (SOAS) Universitas London
Pekerjaan: Belum diketahui
Akun Instagram: @pinkahaprani

Pinka Haprani merupakan sosok yang cerdas dan sukses. Ia berhasil menyelesaikan studinya di SOAS University of London, salah satu universitas terbaik di dunia. Pinka juga aktif di media sosial, dimana ia kerap berbagi informasi mengenai politik dan isu-isu sosial.

Kehadiran Pinka Haprani sebagai calon legislatif DPR RI tentu menarik perhatian publik. Ia merupakan anak dari seorang tokoh politik ternama sehingga kehadirannya di dunia politik pastinya akan menarik perhatian. Namun Pinka Haprani perlu membuktikan kemampuannya terlebih dahulu jika ingin terpilih menjadi anggota DPR RI.