Merasa Sudah Wajar, Parto Patrio Beberkan Alasan Sudah Jarang Tampil di TV – Viral

by

Pahami.id – Komedian Parto Patrio diketahui jarang tampil di televisi. Pria bernama Eddy Soepono itu mengaku tak lagi serius mendekorasi layar kaca.

Meski begitu, kata dia, ia pernah merasakan puncak karirnya saat bersama grup lawak Patrio. Saat itu dia bersama Eko dan Akri Patrio.

“Mungkin waktu saya di Ngelaba, saat Patrio sedang puncaknya, setelah Ngelaba saya mampir dulu lalu saya ke stasiun televisi lain dan menemukan OVJ,” kenang Patro Patrio saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (18/12/2023).

Parto mengaku sudah lama tidak tampil di berbagai acara komedi di banyak televisi.

Salah satunya, ia juga dipercaya menjadi dalang acara komedi OVJ tersebut.

Parto Patrio ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Aku dua sesi di OVJ, satu selama delapan tahun bersama Sule dan satu lagi, setelah itu aku rehat ke TV lain lalu bersama Denny Cagur selama lima tahun di OVJ. Ya, total aku 13 tahun di OVJ setelah itu aku beristirahat,” kata Parto.

Parto pun merasa pantas jika dirinya tidak lagi sering tampil di televisi. Parto mengatakan, setiap orang punya waktunya masing-masing, baik popularitas maupun lainnya.

“Waktuku di Ngelaba dan OVJ, semua punya waktunya masing-masing kan?” kata Parto.

Komedian Eddy Soepono alias Parto Patrio membidik sasaran saat mengikuti Lomba Menembak Piala Komandan Pasukan Pengaman Presiden (Danpaspampres) Tahun 2022 dalam kelas pameran 'Dueling Plate' di Lapangan Sasaran Senayan, Jakarta, Minggu (13/3/2022). .  . [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc]
Komedian Eddy Soepono alias Parto Patrio membidik sasaran saat mengikuti Lomba Menembak Piala Komandan Pasukan Pengaman Presiden (Danpaspampres) Tahun 2022 dalam kelas pameran ‘Dueling Plate’ di Lapangan Sasaran Senayan, Jakarta, Minggu (13/3/2022). . . [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc]

“Nah, mungkin waktu Wendy memang seperti itu. Waktuku mungkin sudah habis sekarang,” dia melanjutkan.

Meski jarang tampil di televisi, Parto tetap tampil di acara komedi. Namun intensitasnya tidak lagi setiap hari.

Ia kini mengisi program komedi setiap minggunya di program Kampung Rasa.

Ia tampil bersama beberapa komedian muda, mulai dari Dicky Difie, Okky Lukman, hingga Rigen.