Marissya Icha Tetap Datangi Ultah Fuji Meski Sedang Sakit, Balasannya Nyesek saat Sang Anak Ulang Tahun – Viral

by

Pahami.id – Dugaan perselisihan antara Marissya Icha dan Fuji serta Violenzia Jeanette mulai mencuat dan menjadi publik.

Perseteruan tersebut diduga bermula saat Fuji dan Violenzia Jeanette tidak hadir tanpa memberikan kabar apapun di pesta ulang tahun Aurel putra Marissya Icha yang digelar pada 4 November 2023.

Violenzia Jeanette melalui Instagram story-nya pun membenarkan dirinya sedang sakit sehingga tidak bisa menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha tersebut. Sementara itu, Fuji tidak memberikan alasan apapun.

Bahkan, sehari sebelumnya, Marissya Icha sempat menghabiskan waktu menghadiri pesta ulang tahun Fuji di sebuah hotel.

Saat itu juga diketahui sahabat mendiang Vanessa Angel itu sedang tidak enak badan. Meski demikian, Marissya Icha tetap berusaha datang ke pesta ulang tahun Fuji.

Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Kondisi Marissya Icha yang kurang sehat diungkap temannya melalui Instagram @hay_tje yang mengunggah chatnya di hari ulang tahun Fuji.

“Walaikumsalam warrahmatullah wabarakatuh, tidak apa-apa. Maaf baru membalas, saya merasa agak tidak enak badan setelah dikerok tadi malam, saya merasa lemas,” ucap Marissya Icha dalam perbincangannya dengan temannya.

Karena itu, Icha, teman Marissya pun menyayangkan sikap Fuji yang tidak datang tanpa memberi kabar saat menerima undangan tersebut.