Marissya Icha Akui Kecewa Sama Fuji, Murni karena Acara Ultah Anak: Netizen yang Mengaitkan Semua – Viral

by

Pahami.id – Persahabatan Fujianti Utami alias Fuji dan Marissya Icha diduga tak berjalan baik. Hal ini diduga bermula dari Fuji yang tidak menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha.

Padahal, tepat sehari sebelumnya, Marissya Icha rela menghadiri pesta ulang tahun Fuji meski sedang sakit.

Karena itu, Marissya mengaku kecewa bahkan mengunggahnya ke laman Instagram miliknya.

“Hal ini terkait dengan kesedihannya (Marissya Icha) di pesta ulang tahun putranya yang tidak dihadiri oleh orang-orang yang dianggap keluarga,” kata Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Marissya Icha, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

“Sebagai manusia, tak terkecuali seorang ibu, ia berharap ketika mengadakan suatu acara, keluarga dan teman-teman terdekatnya akan hadir. Sebagai manusia, ia mengungkapkan kekecewaannya. Kalau kecewa, biasanya kita menulis status. ,” dia berkata. ucap Ahmad Ramzy melanjutkan.

Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Namun, kekecewaan ibu satu anak itu tidak ada hubungannya dengan masalah Fuji dengan mantan karyawannya. Marissya Icha membantah menyewa buzzer untuk menebar aib temannya.

“Seolah-olah Icha dibilang (menjadikan Fuji) trending topik karena buzzer Icha, nah tidak, itu tidak benar. Netizen menghubungkan itu semua,” kata Ahmad Ramzy.

“Tidak ada hubungannya sama sekali. Makanya saya juga mau klarifikasi kalau ini tidak ada kaitannya dengan Icha dan @hay_tje,” Lanjut Ramzy.