Kontrak Dibatalkan, Eva Manurung Rugi Ratusan Juta gegara Pacari Jordan Ali: Mami Brand Ambassador – Viral

by

Pahami.id – Kisah cinta Eva Manurung dan Jordan Ali tak hanya mengejutkan netizen. Hubungan tersebut bahkan mengejutkan keluarga Eva Manurung, terutama anak-anaknya.

Virgoun dan adiknya, Febby Carol, mengungkapkan reaksi keras dan tidak setuju. Lebih lanjut, Febby Carol membeberkan rasa kehilangan yang dialami Eva Manurung usai berpacaran dengan seorang brondong.

Melalui perbincangannya di YouTube masukkan hidup, Abang Virgoun membeberkan permasalahan yang terjadi dalam karir Eva Manurung. Akibat hubungannya dengan Jordan, Eva Manurung dikabarkan merugi ratusan juta rupiah.

Kerugian ini didapat karena ada pihak validasi yang membatalkan kontrak dengan Eva Manurung. Kontrak tersebut bahkan ditandatangani oleh Febby Carol selaku Brand Ambassador.

“Soal hubungan mereka yang seperti itu, entah itu hubungan konten atau hubungan serius, apakah nilai dukungannya malah meningkat, seperti yang dari Jordan atau Mami?” tanya pembawa acara pada Febby Carol.

“Sebenarnya rugi. Jadi, (ada) mendukung cantik itu, Mami itu brand ambasador, aku juga baru jadi brand ambasador, aku mau diambil “Kontrak sudah dibuat tapi diputus oleh salah satu pihak karena kerusuhan ini,” kata Febby Carol.

Tak hanya itu, pembatalan kontrak akan mengakibatkan Eva Manurung kehilangan pendapatan dalam jumlah besar. Konon penghasilannya harus mencapai Rp 400 juta.

“Berapa biayanya, kalau boleh aku bertanya?” tanya tuan rumah lagi.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (Instagram/@evamanurung1105)

“Kurang lebih? Iya Rp 400 juta,” jelas Febby Carol, putri Eva Manurung.

Meski begitu, kerugian hingga Rp400 juta tidak diberikan dalam bentuk uang, melainkan produk.

“Tapi dalam bentuk produk. Mungkin dalam setahun, apa pun produknya, misalnya sebulan dua kali, katakanlah, tapi tidak dalam bentuk uang tunai,” jelas Febi.

Lebih lanjut, jika kontraknya tidak dibatalkan, Eva Manurung disebut bebas memilih perlakuan dalam bentuk apapun yang dia inginkan. Namun, semua itu hanya ilusi karena kontraknya akhirnya diputus oleh pihak perusahaan.

Gaya pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)
Gaya pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

“Dia ingin perlakuan Yang gratis nilainya Rp 400 juta, lanjut Febby Carol.

Sementara Eva Manurung dan Jordan Ali masih terlihat menghabiskan waktu bersama. Mereka berdua pun kerap menunjukkan kemesraannya di depan umum.

Terpaut usia sekitar 23 tahun nampaknya tak menjadi masalah baik bagi Eva Manurung maupun Jordan Ali. Keputusan Virgoun berhenti mengirimkan uang bulanan tak membuat Eva Manurung menyerah pada kisah cintanya.