Kaya Dari Lahir, Indra Priawan Malah Ngaku Naik Kelas Bisnis Adalah Hal Mewah – Viral

by

Pahami.id – Pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini terkenal sebagai pengusaha sekaligus cucu dari pemilik perusahaan taksi ternama Indonesia, Blue Bird.

Meski sangat berkemampuan dalam hal materi, Indra Priawan mengaku menjalani hidupnya semata-mata karena pendidikan ayahnya yang terkenal dengan kedisiplinannya.

“Seberapa kaya masa kecilmu? Atau, bagaimana rasanya dilahirkan dalam keluarga kaya raya?” tanya Nikita Willy, dikutip dari YouTube Nikita Willy Official, (16/12/2023).

“Sebenarnya waktu aku masih kecil, ayahku adalah salah satu orang yang tidak mampu membeli apa yang dimilikinya. Jadi, meskipun begitu, ayah dan nenekku selalu berkecukupan dalam hidup, tapi yang penting hanya ada di sana. ,” kata Indra Priawan.

Padahal, terbang dengan maskapai kelas bisnis merupakan sebuah kemewahan bagi Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan Rayakan 9 Bulan Bayi Izz. (Instagram/indpriw)

“Waktu saya kecil, naik kelas bisnis saja sudah mewah sekali, makan room service sampai bisa pesan room service saja sudah mewah sekali,” kata Indra Priawan.

“Saya tidak pelit, tapi menurut ayah, kalau kita bisa menabung untuk sesuatu yang tidak mampu kita beli, kenapa kita perlu melakukan itu,” lanjutnya.

Indra Priawan menjelaskan, dirinya bisa membeli apa yang diinginkannya, namun ia tidak langsung menerimanya di depan mata dan malah harus bekerja keras terlebih dahulu.