Jomplang walau Sama-sama Sultan, Ini Beda Gaya Nagita Slavina dan Syahrini saat Naik Jet Pribadi – Viral

by

Pahami.id – Keluarga Raffi Ahmad merayakan Tahun Baru di Eropa. Bersama kedua putranya, pasangan ini menjadikan London sebagai tujuan utama mereka.

Sebelum berangkat ke London, keluarga Sultan Andara singgah di Paris, Prancis. Selain berlibur, Raffi juga mengelola pembukaan restorannya di sana, Le Nusa.

Setelah itu, ia langsung berangkat ke London bersama keluarga dan karyawannya. Namun Raffi Ahmad tidak akan namanya jika tidak mengejutkan orang dengan kemewahannya.

Melalui unggahan di Instagram, Raffi rupanya memilih menyewa jet pribadi dari Paris ke London. Konon, hal itu dilakukannya untuk memenuhi keinginan putra sulungnya, Rafathar.

“Libur. Penutupan 2023 s/d 2024,” tulis Raffi Ahmad, dilansir Selasa (2/1/2024).

Raffi dan Nagita pun menceritakan bagaimana rasanya berada di dalam jet pribadi. Termasuk saat Nagita sedang duduk santai di salah satu kursi sambil menggendong Rayyanza.

Suasana di dalam jet pribadi itu dipenuhi kemeriahan. Namun, tampaknya beberapa orang lainnya kesulitan mengatur barang-barangnya.

Pasalnya, kondisi pesawat jet pribadi yang disewa Raffi Ahmad tidak sesuai ekspektasi. Selain dianggap sempit, banyak netizen yang menanyakan soal bagasi.

Lantas, apakah kondisi di dalam jet pribadi memang seperti itu?

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beberapa artis lain juga gemar menggunakan jet pribadi. Salah satunya adalah menantu konglomerat, Syahrini.

Momen Perayaan Ulang Tahun Syahrini di Kamar Hotel (instagram/@princessyahrini)

Melalui tayangan lama di akun TikTok @princesyahrinilovers_27, penampakan jet pribadi yang digunakan Syahrini terungkap ke publik. Ukuran jet pribadi tak jauh berbeda dengan Nagita Slavina.

Meski begitu, ada perbedaan gaya dan pilihan yang dilakukan kedua wanita ini. Pasalnya Syahrini tidak memasukkan kopernya ke dalam jet pribadi.

Hal ini membuat ruangan sempit tetap terlihat luas bagi yang duduk di sana. Sementara beberapa jajanan tertata rapi di dekat jendela. (Yulia Rosdiana Putri)