Indah Sari Pergoki Calon Suami Dewi Perssik Selingkuh, Ini Krolonginya – Viral

by

Pahami.id – Penyanyi asal Jember, Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik, pernah resmi dilamar oleh seorang pilot bernama Rully dan kerap menunjukkan kemesraan.

Setelah sekian lama tidak bertemu Depe bersama Rully dan tak lagi berbincang di media sosial, temannya justru membeberkan penyakit maag Rully yang disebutnya pernah selingkuh dengan wanita lain.

“Dia bersama seorang perempuan, aku kaget sekali. Aku melihatnya langsung, melihat wajahku, dia memelukku di depan mataku dan lari,” kata Indah Sari, dikutip Rabu (15/11). /2023).

“Padahal aku ingin mengatakan sesuatu yang baik-baik saja, awalnya kami berpapasan di tangga, dan anehnya aku naik ke atas dan yang mengejutkanku adalah adikku, Dewi, sedang sakit,” lanjutnya.

Dan herannya Dewi masih setia, kata Indah Sari.

Dewi Perssik dan Indah Sari. (Instagram)

Selain tak tampil bersama tunangannya, Dewi Perssik tiba-tiba menyinggung tentang kuasa Tuhan yang telah menunjukkan hal-hal besar dalam hidupnya. Bahkan, hal itu disebut-sebut merupakan balasan Tuhan setelah Depe menunaikan salat istikharah.

“Terima kasih ya Allah… sudah menunjukkan kekuasaaan Allah. Sholat istikharoh dan tahajjudnya malam sekian…alhamdulillah,” tulis Dewi Perssik.