Gegara Video Syur Rebecca Klopper, Haji Faisal Gercep Nasihati Fadly Faisal Begini – Viral

by

Pahami.id – Sejak Rebecca Klopper terlibat kasus video asusila, Haji Faisal dengan tegas tidak menyetujui hubungan putranya, Fadly Faisal dengan artis muda tersebut.

Usai video menarik Rebecca Klopper viral, Haji Faisal langsung memberikan nasehat kepada Fadly Faisal terkait pemilihan calon istri.

Rupanya, Haji Faisal khawatir jika kakak Fujianti Utami itu akhirnya menikah dengan Rebecca Klopper.

“Sebagai orang tua, tentu saya sampaikan kepada anak-anak bahwa mereka menginginkan yang terbaik. Kami sudah memberikan pandangan tertentu kepada anak-anak kami,” kata Haji Faisal mengutip dari YouTube Reyben Entertainment, Jumat (24/11/2023).

Haji Faisal tidak menjelaskan secara gamblang seperti apa bentuk nasehat yang diberikan. Namun, dia meminta Fadly Faisal memikirkan masa depannya.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. [Instagram]

“Kami memberi anak-anak gambaran tentang apa yang baik bagi Anda di masa depan,” kata Haji Faisal.

Haji Faisal khawatir video menarik Rebecca Klopper mengganggu masa depan Fadly Faisal. Selain itu, efek digital sulit dihilangkan.

“Aku berpesan kepada anak-anakku, jangan melakukan hal-hal yang tidak benar. Jadi jika kamu ingin mengambil keputusan, jangan biarkan hal itu membebani hidupmu suatu hari nanti,” dia melanjutkan.

Haji Faisal menambahkan, “Karena jejak digital tidak bisa hilang. Masyarakat akan buka, buka, buka (internet). Jadi, hati-hati dengan langkahmu.”

Istrinya, Dewi Zuhriati, juga mendapat sambutan yang sama seperti Haji Faisal.

Ia khawatir masa lalu Rebecca Klopper akan berdampak negatif pada kehidupan putranya di masa depan.

Di sisi lain, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati menolak membandingkan kasus video menarik Rebecca Klopper dengan kasus mendiang menantunya, Vanessa Angel. Pasalnya, menurut mereka, kasus video menarik Vanessa Angel masih belum jelas.

Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)
Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

“Vanessa masih abu-abu. Sampai saat ini, wajah orang yang digosipkan sama dengannya itu belum terlihat. Sampai menantuku tiada, wajahnya juga tidak ada,” kata Dewi Zuhriati.

Menurut Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, kasus Vanessa Angel berbeda dengan Rebecca Klopper yang jelas-jelas menjadi aktris dalam video menarik tersebut.

“Iya jadi menurut saya beda kasus dan beda permasalahan. Ya, menurut saya perbedaannya sangat besar,” Haji Faisal menjawab.