Feeling Ortu Tak Pernah Salah – Viral

by

Pahami.id – Tertangkapnya Ammar Zoni ketiga kalinya dalam kasus narkoba membuat keluarga Irish Bella jadi sorotan. Baru-baru ini ayah Irish Bella mengunggah foto lawas bersama kedua anaknya saat berada di Bali.

Potret tersebut kemudian dibagikan kembali oleh Irish Bella di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan kali ini, De Beule Johan membagikan potret masa kecil putra dan putrinya pada tahun 2005.

Terlihat dalam foto tersebut, De Beule Johan sedang memeluk Irish Bella dan adiknya seolah melindungi kedua anaknya. Ketiganya pun tampak bak turis asing yang sedang berlibur di Bali.

De Beule Johan mengenakan kaos tanpa lengan berwarna abu-abu, sedangkan di depannya si kecil Irish Bella mengenakan kaos putih dipadukan dengan celana berwarna merah. Adiknya juga mengenakan kaos hitam dan celana biru.

Ada juga potret Irish Bella yang sedang tersenyum ke arah kamera, serta foto bersama sang adik dengan pemandangan rerumputan indah dan pepohonan hijau.

Ayah Irish Bella tak banyak menulis dalam unggahannya. Ia tampak bernostalgia dengan masa lalu bersama kedua anaknya.

“Bali 18 tahun yang lalu,” tulisnya sebagai caption.

Meski singkat, tak sedikit warganet yang terpancing mengomentari unggahan tersebut. Beberapa di antaranya menyinggung kasus narkotika yang kembali melibatkan Ammar Zoni.

Kisah Instagram Irish Bella. (Instagram/ _irishbella_)

“Perasaan orang tua tidak pernah salah. Bangga padamu Papa selalu dukung apapun keputusan anakmu. Tetap kuat Irish, Air dan Amala. Kami sayang kalian,” komentar seorang warganet.

“Pelukan erat untuk ayah Irlandia,” tulis netizen lainnya.

“Itu adalah keputusan yang tepat untuk berpisah dengan manusia ini. Hukuman mati karena narkoba,” memukul netizen yang berbeda.

Sekadar informasi, Ammar Zoni kembali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Ia ditangkap di kawasan Serpong, Tangsel pada Selasa (12/11/2023).

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram, ganja seberat 3,5 gram, dan 10 narkoba jenis Hexymer.

Tertangkapnya Ammar Zoni memang menjadi pukulan telak bagi kariernya.

Pasalnya, ia baru mulai menata kehidupannya setelah bebas dari penjara pada Oktober 2023 lalu karena kasus yang sama.