Egy Maulana Vikri Bongkar Momen Terbaik Di 2023, Komentar Adiba Khanza Disorot – Viral

by

Pahami.id – Tahun 2023 telah usai dan rentetan momen bahagia yang terjadi menjadi kenangan manis yang terpatri di hati banyak orang, begitu pula Egy Maulana Vikri.

Baru-baru ini, pesepakbola kenamaan Indonesia itu membagikan sederet momen terbaiknya sepanjang tahun 2023 melalui akun Instagram pribadinya.

Egy Maulana Vikri mengawali unggahannya dengan membagikan foto akta nikahnya dengan Adiba Khanza. Dalam foto berlatar belakang biru itu, mereka mengenakan pakaian berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera. Selain itu, Egy juga mengunggah sederet foto pernikahannya dengan Adiba dan beberapa foto dirinya sedang bermain sepak bola.

Melalui keterangan tertulis, Egy Maulana Vikri menjelaskan, foto-foto tersebut merupakan momen terbaik yang ia alami sepanjang tahun 2023. Berbekal kenangan manis tersebut, ia tak sabar menyambut tahun 2024.

Momen terbaik di tahun 2023, nantikan tahun 2024, tulis Egy, dikutip dari Instagram @egymaulanavikri pada Selasa (1/2/2023).

Unggahan ini pun langsung mendapat banyak respon dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 650 ribu suka dan lebih dari 600 komentar. Dari banyaknya tanggapan di kolom komentar, tanggapan Adiba Khanza menjadi fokus.

“Suamiku.. hehe <3," tulis putra Umi Pipik dan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori itu.

“LUCU AKHIRNYA MELIHAT KM BUCIN DI PUBLIK SEPERTI INI HAHAHA,” komentar warganet.