Drama Thriller Baru yang Menampilkan Bae Doona, Ryu Seung Bum, dan Lomon – Viral

by

Pahami.id – Bagi yang kangen dengan akting keren aktor Korea Bae Doona di drama setelah The Silent Sea tahun 2021, yuk mendekat! Berikut beberapa fakta Family Plan, drama baru bergenre thriller.

Yup, Family Plan merupakan drama thriller baru yang dijadwalkan tayang di Coupang Play pada tahun 2024. Selain Bae Doona, drama tersebut juga akan menampilkan beberapa bintang Korea berbakat lainnya yaitu Ryu Seung Bum, Baek Yoon Shik, Lomon, dan Lee Su Hyun .

Fakta Paket Keluarga (Kolase Instagram/@cjenmmovie/@y_one_entertainment)

Siapa yang sudah tidak sabar melihat drama ini? Mari kita beralih ke beberapa fakta tentang Family Plan dan peran masing-masing pemain, menurut Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum jadwal tayang diumumkan!

1. Family Show Story bergenre thriller

Fakta Paket Keluarga (Instagram/@coupangplay)
Fakta Paket Keluarga (Instagram/@coupangplay)

Family Plan merupakan drama baru di Coupang Play yang bergenre thriller. Drama ini akan ditulis oleh penulis skenario Kim Jung Min yang juga menulis drama keren Suits pada tahun 2018 dan Hush pada tahun 2020-2021.

Sedangkan Family Plan akan disutradarai oleh sutradara Kim Gok dan Kim Sun dari film On the Line. Family Plan akan bercerita tentang orang-orang dengan kemampuan khusus.

Mereka menyamar sebagai sebuah keluarga untuk bertahan hidup sambil melawan penjahat jahat yang mengancam mereka. The Family Show dilaporkan mulai syuting bulan lalu dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

2. Karakter Bae Doona

Fakta Paket Keluarga (Instagram/@doonabae)
Fakta Paket Keluarga (Instagram/@doonabae)

Bae Doona akan memainkan peran utama sebagai Han Young Soo, seorang wanita dengan kemampuan khusus. Han Young Soo juga seorang ibu yang penuh kasih sayang kepada anak-anaknya. Family Plan merupakan drama baru Bae Doona setelah The Silent Sea di tahun 2021.

Karya terbaru Bae Doona adalah film Broker tahun 2022, serta Next Sohee dan Rebel Moon tahun 2023. Aktris senior Korea kelahiran 1979 ini juga pernah tampil di drama hits Stranger, Matrimonial Chaos, Kingdom, Kingdom 2, Stranger 2, dan lain-lain.

3. Karakter Ryu Seung Bum dan Baek Yoon Shik

Fakta Paket Keluarga (Kolase Instagram/@y_one_entertainment/Hancinema)
Fakta Paket Keluarga (Kolase Instagram/@y_one_entertainment/Hancinema)

Ryu Seung Bum akan berperan sebagai Baek Chul Hee, seorang pria yang cukup pemalu karena harus menyembunyikan kemampuannya. Baek Chul Hee juga seorang suami yang sangat mencintai istrinya. Ini merupakan drama baru Ryu Seung Bum setelah sukses dengan Moving di tahun 2023.

Sementara itu, aktor kawakan Baek Yoon Shik akan berperan sebagai Baek Kang Sung, seorang kakek yang terkesan keras kepala, namun sebenarnya sangat peduli dengan keluarganya. Family Plan merupakan penampilan baru Baek Yoon Shik setelah drama Vagabond pada tahun 2019 dan film Noryang: Deadly Sea pada tahun 2023.

4. Akting Lomon dan Lee Su Hyun

Fakta Paket Keluarga (Kolase Instagram/@lomon991111/@maxeylee_)
Fakta Paket Keluarga (Kolase Instagram/@lomon991111/@maxeylee_)

Bintang muda Korea Lomon dan Lee Su Hyun akan berperan sebagai saudara kandung, Baek Ji Hoon dan Baek Ji Woo. Baek Ji Hoon memiliki kepribadian yang lembut dan ramah, sedangkan Baek Ji Woo memiliki sifat sensitif.

Family Plan merupakan drama baru Lomon selain Branding, Seongsu yang tayang bulan depan dan All of Us Are Dead Season 2 yang masih kita tunggu-tunggu. Lomon sebelumnya berhasil memikat penonton lewat aktingnya di All of Us Are Dead dan Revenge of Other pada tahun 2022. Sementara itu, penonton juga pasti penasaran melihat akting Lee Su Hyun di drama ini.

Itulah beberapa fakta Family Plan, drama Korea baru bergenre thriller yang akan dibintangi oleh Bae Doona, Ryu Seung Bum, Baek Yoon Shik, Lomon dan Lee Su Hyun. Dikabarkan sudah mulai syuting bulan lalu, Family Show akan tayang tahun ini di Coupang Play. Nantikan untuk lebih banyak berita!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe