Dituduh Kasih Panggung Saipul Jamil, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Menohok: Dia Korban – Viral

by

Pahami.id – Usai bebas, Saipul Jamil langsung tampil di beberapa podcast menceritakan kronologis penangkapannya. Terlebih lagi, tindakan polisi dalam menertibkannya di jalan raya mendapat positif dan negatif dari warganet.

Baru-baru ini pria berusia 43 tahun itu diminta tampil di podcast Deddy Corbuzier untuk menceritakan kronologi lengkapnya. Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil tampil bersama guru spiritualnya bernama Gus Rofi’i.

Namun sayang, kehadiran Saipul Jamil di acara tersebut memicu perdebatan warganet di akun Instagram Deddy Corbuzier. Banyak di antara mereka yang menilai Deddy Corbuzier telah memberikan wadah kepada Saipul Jamil yang tersangkut kasus pelecehan.

“Kenapa kamu dipentaskan lagi, saudaraku?” tanya seorang netizen yang kemudian langsung dijawab oleh Deddy Corbuzier yang dikutip pada Kamis, (11/1/2023).

Banyak mendapat pertanyaan serupa bahkan dimarahi netizen karena mengundang Saipul Jamil di podcastnya. Dalam Instagram Stories, Deddy Corbuzier memberikan alasan mengapa ia mengundang Saipul Jamil ke podcastnya.

“Saya jawab iya.. Kalau diam saja.. Tidak akan berlebihan.. Aparat kepolisian sewenang-wenang dan independen.. Apakah mereka korban, atau sebaiknya kita diam saja jika ada orang yang tidak kita sukai. suka dan kemudian menjadi korban kekerasan? Mungkin kamu… Bukan aku…, desak Deddy.

Sekadar informasi, suatu ketika ia ditangkap pihak berwajib karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Proses penangkapan penyanyi dangdut kondang itu terjadi secara mendadak dan diwarnai keributan hingga viral di media sosial.