Ditanya Jika Diselingkuhi Hito Caesar, Felicya Angelista Kasih Jawaban Bijak – Viral

by

Pahami.id – Felicya Angelista baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di podcast Dr. Richard Lee. Pada salah satu kesempatan penutup, Felicya sempat ditanya soal kemungkinan ditipu oleh suaminya sendiri, Caesar Hito.

Bukannya takut, perempuan berusia 29 tahun itu justru yakin hal tersebut tidak akan terjadi karena kuasa Tuhan menyertai mereka.

“Kalau menurut saya kemungkinan itu ada, kalau mau logika pasti ada,” kata Felicya, dikutip Jumat, (1/12/2023).

“Tetapi saya dan Hito percaya bahwa apa yang telah Tuhan persembahkan tidak dapat dipisahkan oleh manusia. “Jadi menurut saya, hal itu tidak mungkin terjadi, dan saya yakin itu,” imbuhnya.

Felicya yakin tidak akan ada perselingkuhan dalam pernikahannya karena kekuatan berpikir positif yang dimilikinya.

Momen ciuman pernikahan artis Indonesia (Instagram/felicyangelista_)

“Karena segala sesuatu yang terdengar bagus, segala sesuatu yang baik itu adalah apa yang kamu pikirkan, bukan? Jadi menurut saya, saya tidak punya pikiran buruk seperti itu. Saya tidak bisa memikirkannya karena itu tidak akan terjadi. “Jadi saya sangat yakin, saya akan bersama Hito selamanya sampai Tuhan memanggil saya,” ujarnya.

“Aminnn,” ucap Felicya percaya diri.

Tak hanya berlandaskan keyakinan, Felicya juga meyakini ketangguhan rumah tangga perlu dijaga dengan waktu bersama yang berkualitas.