Cari Jalan Tengah Untuk Selesaikan Masalah Keluarga, Inara Rusli Rela Ketemu Virgoun – Viral

by

Pahami.id – Inara Rusli resmi bercerai dari Virgoun sejak November 2023. Meski begitu, tampaknya masih ada beberapa permasalahan di antara mantan suami istri tersebut.

Baru-baru ini Inara Rusli sempat bertemu dengan Virgoun, mantan suaminya. Tak bertemu sendirian, Inara dan Virgoun didampingi perwakilan keluarga masing-masing.

“Bismillahirrahmanirrahim. Semoga dengan pertemuan ini dengan Anto Bones yang mewakili keluarga besar Virgoun, dan kakak saya @drian.rusli mewakili keluarga besar saya, kata Inara Rusli di Instagramnya, Senin, (15/1/2024).

Setelah menyelidikinya, Inara dan Virgoun ingin mencari win-win solution atas masalah mereka. Kata dia, pertemuan ini digelar agar pihak yang tidak berkepentingan tidak ikut campur.

“Akan ada niat baik yang akan terwujud secara damai antara kedua belah pihak dengan WIN-WIN SOLUTION antara saya dan dara, tanpa ada campur tangan pihak-pihak yang berkepentingan yang TIDAK MENGERTI DAN TIDAK MAU MENGERTI KASUS DARI ADIL DAN KETIDAKJUJURAN. KACA,” desak janda 3 anak laki-laki itu.

Karena itu Inara Rusli meminta warganet mendoakan kebaikan bersama. “Kami mohon doanya dari kalian semua,” tutupnya.

FYI, Win-Win Solution adalah suatu metode dalam proses negosiasi atau penyelesaian masalah dimana semua pihak yang terlibat memperoleh keuntungan atau keuntungan yang sebanding. Dalam situasi ini, tidak ada seorang pun yang merasa dirugikan atau harus mengorbankan kepentingannya sepenuhnya.

Memasuki Tahun Baru 2024, Inara Rusli pun menunjukkan ketenangannya bersama Virgoun meski sudah bercerai. Dalam foto bersama Virgoun dan ketiga anaknya, Inara mengungkapkan harapannya akan perdamaian dan keberkahan.