Feiyu Scorp 2, Gimbal Stabilizer untuk Konten Kreator – Games

by

Pahami.id – Feiyuresmi menghadirkan produk gimbal stabilizer terbarunya yang ditujukan untuk para konten kreator. Itulah Feiyu Scorp 2 yang hadir bekerja sama dengan PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resminya.

Feiyu Scorp 2 adalah gimbal khusus yang dirancang khusus untuk kamera mirrorless, menawarkan kombinasi pemasangan yang mudah digunakan, kinerja optimal, dan desain interaktif untuk membantu pembuat konten menangkap konten yang luar biasa.

Chief Marketing Officer PT Denka Pratama Indonesia, Hendra April Liyanto menyadari perlunya pembuatan video yang memerlukan alat stabilisasi yang canggih.Feiyu Scorp 2 merupakan penemuan terbaru dalam stabilisasi video dengan teknologi AI yang dapat mengoptimalkan hasil video agar lebih stabil dan lancar.” Lanjut pernyataannya, “Sejalan dengan visi Denka Pratama di tahun 2024 untuk selalu menghadirkan produk-produk unggulan di bidang teknologi. bagi masyarakat Indonesia.“.


Berikut Spesifikasi dan Fitur Feiyu Scorp 2 :

Feiyu Scorp 2 dibekali baterai 2500mAh dengan fast charge 18 Watt, hanya membutuhkan waktu 1,6 jam untuk terisi penuh. Dibuat khusus untuk kamera mirrorless seperti SONY, Canon, Nikon dan Panasonic dengan kapasitas maksimal 2,5 Kg, dapat dengan mudah digunakan di berbagai model kamera mirrorless dan SLR.

Bodinya terbuat dari resin sintetis polimer dan aluminium dengan resolusi 250*152*306 (dalam keadaan kunci seimbang), anti guncangan dan anti seismik, memastikan stabilitas luar biasa tanpa rasa takut guncangan sedikit pun.

Memiliki pelacakan AI terintegrasi untuk pengambilan gambar cerdas tanpa memerlukan aksesori tambahan. Gerakan ‘OK’ yang sederhana memungkinkan pelacakan objek, sementara gerakan lainnya memberikan kontrol atas fotografi, video, dan lainnya, memastikan setiap momen dinamis terekam.

Gimbal stabilizer ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 1,3 inci, memberikan status pembuatan video dan pengaturan parameter yang lebih jelas. Terdapat juga kenop multifungsi di bagian samping bodi yang dapat digunakan untuk mengontrol putaran gimbal dari masing-masing sisi atau mengontrol zoom.

Feiyu Scorp 2 memberikan pengalaman pembuatan bioskop yang lebih kreatif dan praktis, apalagi saat ini media sosial video sedang naik daun seperti IG Reels, Tiktok, dan YouTube menjadikan gimbal ini penting bagi Anda yang berkarir sebagai videografer, pembuat konten. , atau penggila kamera mirrorless.

Harga dan Ketersediaan

Feiyu Scorp 2 dapat dibeli resmi pada tanggal 15 Januari 2024 melalui pasar dan distributor resmi PT Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp. 4.800.000 untuk varian standar dan Rp. 5.200.000 untuk varian aksesoris KIT.

Feiyutech Indonesia bergaransi resmi 1 tahun dan garansi penukaran 14 hari jika ada cacat pabrik.