Calon Suami Dewi Perssik Kepergok Selingkuh Dengan Wanita Lain, Saipul Jamil: Wajar… – Viral

by

Pahami.id – Menurut Indah Sari, menurut Indah Sari, Saipul Jamil menanggapi hal tersebut dan mengomentari kegaduhan terkait kabar Rully ketahuan di jalan dan berhubungan intim dengan wanita lain.

Menurut pria yang sudah 3 tahun menikah dengan Dewi itu, Rully mengatakan, keputusan Rully sudah tepat dan kemungkinan Rully ingin mencari yang terbaik.

“Ini tidak campur aduk, status dia (Dewi Perssik) dengan laki-laki ini apa, apa dia? Istri sah atau hanya pacar? Kalau kata selingkuh hanya berlaku untuk istri sah,” kata Saipul Jamil, dikutip Kamis. (16/11 ). 11/2023).

Jadi kalau syaratnya pacar, wajar kalau tetap jadi pacar tanpa ikatan apa pun. Mungkin laki-laki itu ingin mencari yang terbaik, kata Saipul Jamil.

Tak ingin mengambil kesimpulan dari satu sisi, Saipul Jamil selaku kawan seperjuangan pun sempat mempertanyakan alasan Rully selingkuh dengan Dewi Perssik.

Dewi Persik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

“Sekarang tanya ke laki-laki itu, kenapa dia selingkuh, kenapa dia pergi, mungkin dia menganggap pacarnya saat ini kurang sempurna,” pungkas Saipul Jamil.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Rully, tunangan Dewi Perssik, diam-diam pacaran dengan wanita lain saat Dewi Perssik sedang sakit dan ditangkap Indah Sari namun kabur.