Bongkar Perasaan Jadi Anak Sule, Putri Delina Ngaku Hidupnya Bak Kisah Sinetron – Viral

by

Pahami.id – Putri Delina baru-baru ini mencurahkan isi hatinya untuk menjadi publik figur yang namanya tenar. Saking terkenalnya Sule di masyarakat Indonesia, segala hal yang dilakukannya, termasuk urusan keluarga dan rumah tangga, kerap menjadi sorotan. Anak-anak Sule pun merasakan dampak dari popularitas sang ayah.

Sejak menceraikan istri pertamanya, mendiang Lina Jubaedah, Sule dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Namun, ia akhirnya menaruh hati pada Nathalie Holscher yang dinikahinya pada 15 November 2020. Sayangnya, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tak bertahan lama. Mereka bercerai pada 2022 karena dugaan campur tangan Putri Delina.

Kekasih Jeffry Reksa ini mengaku tak menyangka bisa menjalani kehidupan seperti cerita di sinetron tersebut. Karena ayahnya adalah seorang artis terkenal, Putri Delina pun ikut terpengaruh. Ia pun menjadi sasaran cibiran netizen karena diduga menjadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie.

Kayak ‘oh ternyata aku yang mengalaminya’. Karena biasanya aku hanya nonton sinetron atau ketemu teman-temanku,” kata Putri Delina mengutip video YouTube Denny Sumargo, Jumat (15/12/2023).

Lalu, setelah Sule resmi menceraikan Nathalie Holscher pada Agustus 2022, Putri Delina merasakan ada kekosongan di rumahnya. Tak jarang ia memperhatikan Sule seolah dirinya adalah orang yang kesepian. Oleh karena itu, Sule lebih disibukkan dengan kiprahnya di dunia entertainment.

Putri Delina mengaku kesal dengan kondisi ayahnya yang kini tidak memiliki pasangan. Selain itu, Sule juga harus menghidupi anak-anaknya, termasuk seorang putra dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Syukurlah, kini Sule kembali menjalin hubungan dengan wanita bernama Santyka Fauziah yang juga dikenalkan dengan anak-anaknya.

“(Sulit) melihat bapakku sendirian. Menurutku dia pasti tidak bisa karena dia punya banyak anak. Karena dia selalu sibuk dan sibuk berpikir, makanya dulu saat kita masih bersama, anak-anaknya tidak dekat. Karena dia sedang bekerja “Saya berangkat pagi, lalu pulang subuh. Jadi kami tidak bertemu sama sekali,” jelas Putri Delina.