Bikin Suasana Heboh, Momen Luna Maya Dapat Bunga di Nikahan BCL Viral – Viral

by

Pahami.id – Momen pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana masih menjadi sorotan. Acara tersebut digelar secara mewah di sebuah hotel di kawasan Karangasem, Bali, pada Sabtu (2/12/2023).

Akad nikah sangatlah sakral. Serta penyambutan yang sangat meriah.

Beberapa teman artis juga terlihat menghadiri upacara tersebut. Mulai dari Vidi Aldiano bersama istrinya, Reza Rahadian, hingga Luna Maya.

Usai acara pernikahan, BCL dan Tiko menggelar after party. Mereka larut dalam suasana lebih santai usai pesta dengan bernyanyi dan bergoyang riang bersama para tamu yang hadir.

Momen itu pun dimanfaatkan BCL dengan melempar buket pengantin yang dibawanya sejak resepsi. Uniknya, Luna Maya langsung menjadi fokus acara. Pasalnya, kekasih Maxime Bouttier itu berhasil menangkap buket bunga yang dilempar BCL.

Momen Luna Maya menangkap buket bunga terlihat dalam unggahan Instagram salah satu teman BCL-nya, @kiaisaura6. Konon, orang yang mendapat buket bunga yang dilempar oleh mempelai wanita akan segera menemui jodohnya dan mengikuti mempelai wanita hingga naik ke pelaminan.

Beberapa teman dan rekan artis juga mendukung Unge. Mereka berusaha mendapatkan bunga itu. Luna Maya yang mengenakan gaun berwarna hitam terlihat sedang menangkap bunga tersebut.

Hal ini tentu saja membuat teman-temannya yang hadir pada acara tersebut terlihat bahagia. Bahkan BCL pun langsung memeluk Luna Maya, berharap pernikahannya dengan Maxim segera menjadi kenyataan.

Luna Maya, Maia Estiany, dan Irwan Mussry sama-sama menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

Tak berhenti sampai disitu, beberapa rekannya meneriaki Luna Kawin. Hingga alunan musik Let’s Work membuat acara semakin meriah.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi suami istri pada Sabtu (12/2) di Bali. Usai melalui parade kontrak dan resepsi pernikahan, wanita yang akrab disapa Unge itu pun menggelar after party.

Luna Maya menjadi salah satu artis yang menjadi tamu di acara tersebut. Namun, dia tidak datang bersama pacarnya, Maxime Bouttier.

Luna Maya tampil cantik mengenakan celana jeans tanpa lengan berwarna hitam. Rambut panjang diikat dan dibiarkan berponi. Karena matahari cukup terik, kekasih Maxime Bouttier itu memakai kacamata hitam.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Instagram]
Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Instagram]

Ia pun membagikan fotonya bersama BCL usai resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana. Ia terlihat tersenyum ke arah kamera saat berfoto selfie bersama Bunga Citra Lestari dan Tiko. Artis berusia 39 tahun itu pun mengucapkan selamat kepada pasangan baru tersebut.

“Selamat pernikahan! bahagia selamanya @itsmebcl @tikotiki #bungadihatiko,” tulis Luna Maya di bagian caption.

Sayangnya, belum diketahui kapan Luna Maya akan mengakhiri masa lajangnya. Meski saat ini hubungannya dengan Maxime Bouttier terlihat sangat serius.