Berita Viral Usai Dituding Pelit Ke Mertua, Ria Ricis Kepergok Pakai Baju Senada Dengan Mantan Gebetan

by

Pahami.id – Ria Ricis menjadi pusat perhatian di pernikahan Sarah Keihl karena hadir tanpa Teuku Ryan. Sebagai pengiring pengantin, Ria Ricis tampil bersama putrinya, Moana, dalam sebuah acara yang dihadiri beberapa artis dan selebriti ternama.

Perhatian netizen tertuju pada potret Ria Ricis bersama dr. Aditya Surya Pratama, atau biasa disapa Dr. Adit. Dalam foto tersebut, keduanya berpose bersama tiga temannya dengan latar belakang upacara pernikahan.

Gaun dan jaket yang mereka kenakan tampak serasi dengan seragam pengiring pengantin di pernikahan Sarah Keihl, mencuri perhatian dengan keserasian penampilan mereka.

Persahabatan Ria Ricis dan dr. Adit di tengah acara pernikahan Sarah Keihl, tanpa kehadiran Teuku Ryan, menjadi perbincangan hangat. Sebelumnya, netizen sempat mengaitkan keduanya bahkan menyamakan keduanya meski kini sama-sama mantan pasangan.

Terkait ketidakhadiran Teuku Ryan, sejumlah warganet mengkritiknya dengan menyebut tak bersyukur punya istri seperti Ria Ricis. Namun ada juga netizen yang menilai Ria Ricis dan dr. Adit tampil serasi, membuat perbincangan di dunia maya.

Beragam komentar diberikan warganet termasuk komentar mengenai seragam yang mereka kenakan.

“Mana baju yang lain, aku merasa seperti ayahnya Moana,” komentar seorang warganet.

Sementara netizen lain berkomentar, “Iya betul, warna bajunya sama sayang.”

Kehadiran Ria Ricis tanpa Teuku Ryan dan kedekatannya dengan dr. Adit menjadi perbincangan hangat hingga memicu beragam komentar di dunia maya.

Sekadar informasi, Ria Ricis sedang bermasalah dengan menantunya. Ia dituding pelit oleh keluarga mertuanya. Sontak hal tersebut membuat Ria Ricis bersedih. Air matanya semakin berkaca-kaca saat mendapat dukungan dari netizen.

Seorang netizen melalui akun Tiktoknya mengunggah foto Ria Ricis. Ia tak percaya dengan tudingan Ria Ricis pelit.