Berita Viral Terbaru Ayu Ting Ting, Ini 5 Penyanyi Kepincut Anggota TNI

by

Pahami.id – Setelah sekian lama menjanda, Ayu Ting Ting akhirnya menaruh hati pada seorang pria. Bercerai dari Enji Baskoro pada April 2014, Ayu akan menikah dengan anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Baru-baru ini beredar kabar Ayu Ting Ting bertunangan dengan anggota TNI bernama Lettu Muhammad Fardana. Dari informasi Wikipedia, Lettu Fardana bertugas di Jember, Jawa Timur.

Sebagai calon istri anggota TNI, Ayu Ting Ting nantinya akan menjadi Nyonya Persit (Ikatan Istri Tentara). Dugaan Ayu akan mundur dari dunia hiburan sebagai artis yang diedit tentara semakin ramai dibicarakan.

Ayu Ting Ting bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang tertarik dengan militer. Simak daftar penyanyi yang diminati anggota TNI berikut ini.

1.Ayu Ting Ting

Penyanyi Dipukul Anggota TNI (Instagram/@portal_ayting92)

Ayu Ting Ting diduga akan bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardana pada 4 Februari 2024. Pertunangan tersebut begitu mengejutkan karena Ayu tak pernah bercerita soal hubungannya.

Tak terkecuali Enji Baskoro yang merupakan anak Kapolri periode 2008-2010, Lettu Fardana, tunangan Ayu Ting Ting dikabarkan merupakan anak seorang hakim dan Ketua Umum Unit Organisasi MA PERPUGAMA. .

2. Sukacita Tobing

Penyanyi Kepincut dengan Anggota TNI (Instagram/@joydestinytobing)
Penyanyi Kepincut dengan Anggota TNI (Instagram/@joydestinytobing)

Joy Tobing juga pernah menikah dengan anggota TNI saat masih menjanda, pangkatnya lebih tinggi dari tunangannya Ayu Ting Ting, suami Joy adalah perwira TNI Kolonel Cahyo Permono.

Joy Tobing menikah dengan Kolonel Cahyo pada 25 September 2021. Jebolan “Indonesian Idol” musim ini menikah lagi setelah delapan tahun menjanda.

3. Widy Vierratale

Penyanyi Kepincut dengan Anggota TNI (Instagram/@wiikidiwdkdw)
Penyanyi Kepincut dengan Anggota TNI (Instagram/@wiikidiwdkdw)

Berbeda dengan Widi Vierratale yang harus merelakan hubungannya dengan anggota TNI. Hubungannya dengan prajurit yang tak pernah terungkap identitasnya itu bermula saat Widy menekuni hobi menembak.

Widy Vierratale akhirnya putus dengan pacar militernya karena belum siap menikah. Pasalnya, saat menikah, vokalis band besutan Kevin Aprilio itu harus menghapus tato di tubuhnya.

4. Iva Novanda

Penyanyi Dipukul Anggota TNI (Instagram/@ivalola.ilo)
Penyanyi Dipukul Anggota TNI (Instagram/@ivalola.ilo)

Iva Novanda yang merupakan mantan anggota Trio Macan dilamar pria berpangkat letnan, Angga, pada Januari 2014. Iva diduga akan menikah karena pernah membagikan foto dirinya menggendong bayi berbadan bengkak. proporsinya seperti setelah lahir.

Namun potret Iva Novanda dan suaminya belum pernah dibagikan melalui media sosial. Iva belakangan kembali menyanyi, bahkan beberapa kali berduet dengan Trio Macan.

5. Tessa Mariska

Penyanyi Dipukul Anggota TNI (Instagram/@tessamariska.811)
Penyanyi Dipukul Anggota TNI (Instagram/@tessamariska.811)

Menikah dengan tentara menjadi alasan Tessa Mariska mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Tessa menikah dengan perwira menengah TNI AD yang identitasnya masih dirahasiakan sekitar tahun 2014.

Baru-baru ini Tessa Mariska kembali meroket di dunia hiburan khususnya saat ia menyanyikan cover lagu Putri Ariani “Yu Brik May Hat” yang viral. Penyanyi berusia 45 tahun itu pun melepas hijabnya dan beralasan dengan permintaan suaminya.

Ada sejumlah penyanyi yang kepincut dengan anggota TNI termasuk Ayu Ting Ting yang baru bertunangan. Apakah Anda punya artis favorit?

Kontributor: Neressa Prahastiwi