Berita Viral Surprise Ultah, Aaliyah Massaid Kasih Jam Tangan Rp100 Juta Ke Thariq Halilintar

by

Pahami.id – Tariq Halilintar ternyata berulang tahun pada 29 Januari 2024. Tengah malam, Tahriq mendapat kejutan dari Aaliyah Massaid dan teman-teman dekatnya.

Dalam video yang viral dari akun gosip @/lambe_danu, tampak salah satu ruangan di rumah Tariq Halilintar dipenuhi balon dan dekorasi pesta ulang tahun. Kemudian, Aaliyah Massaid tampak membawakan kue ulang tahun untuk Tariq Halilintar dengan mata tertutup.

Setelah mata Tariq Halilintar terbuka, Aaliyah Massaid dan kawan-kawan langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

“25 ucapan selamat ulang tahun untuk ulang tahunnya. Selamat ulang tahun,” tulis Aaliyah Massaid di Instagram Story miliknya, dilansir Senin, (29/1/2024).

Terima kasih, jawab Tariq Halilintar dengan emoticon hati berwarna merah.

Kado Ulang Tahun Tariq Halilintar [Instagram/lambe_danu]

Merayakan ulang tahun Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid tentu saja memberikan kado kepada pacarnya. Aaliyah Massaid mempersembahkan jam tangan dalam rangka ulang tahun Tariq Halilintar yang ke-25.

Setelah diselidiki, jam tangan tersebut merupakan jam tangan mewah Cartier. Kabarnya jam tangan Cartier berjenis Santos De Cartier dibanderol dengan harga USD 7 ribu atau sekitar Rp 111 jutaan. Besar!

Usai acara kejutan ulang tahun, Tariq Halilintar mengabadikan momen bersama Aaliyah Massaid dan kawan-kawan dengan mengambil foto ini. Tariq segera memeluk Aaliyah sambil tersenyum lebar ke arah kamera.