Berita Viral Ramalan Denny Darko Jadi Nyata? Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

by

Pahami.id – Pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis berakhir tragis. Isu putusnya perkawinan rupanya bukan sekadar ilusi. Pada Selasa 30 Januari 2024, Ria Ricis menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nama tersebut telah didaftarkan ke panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada sore hari tanggal 30 Januari 2024. Atas nama Ria Yunita terhadap T. Rushariandi, kata Taslimah, dikutip Rabu, (31/1/2024).

Sebelumnya, Denny Darko melihat masa depan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sang peramal melihat Ria Ricis ingin mengakhiri pernikahannya. Di sisi lain, Teuku Ryan tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Yang saya lihat di sini laki-laki tidak mau putus, perempuan sepertinya menganggap ini jalan terakhir,” kata Denny Darko di saluran YouTube-nya.

“Sekarang yang dipikirkan Ricis adalah bagaimana caranya agar tidak bersama, tidak berpisah. Hanya saja mungkin dia belum mendapatkan gambaran utuh tentang kehidupan sebagai seorang janda dalam pernikahan yang sangat singkat. Tapi yang saya lihat mungkin ada yang lebih baik. dari sekarang yang saya curigai mereka belum ada di rumah,” lanjutnya.

Sebagai informasi, gugatan Ria Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Melalui gugatan tersebut, Ria Ricis menuntut tiga hal, yakni menggugat Cheri, hak hidup, dan hak asuh anak.

Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan gugatan kumulatif, cerai, hadhanah, dan tunjangan anak, kata Taslimah.

Sidang perceraian pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sudah ditentukan. Keduanya akan menghadapi majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Februari.