Berita Viral Profil Shakilla Astari, Kakak Shafa Harris Diduga Gebetan Baru Reza Arap

by

Pahami.id – Shakilla Astari hadir bersama Reza Arap saat menghadiri gala premiere film Kupu-Kupu Kertas pada Senin (29/1/2024) dan Arap bahkan memajang potretnya di Instagram.

Tudingan Shakilla Astari adalah wanita yang meluluhkan hati Reza Arap usai bercerai dengan Wendy Walters dilontarkan banyak orang. Namun, Arap tidak vokal mengenai hal tersebut.

Shakilla Astari rupanya adalah putri dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, sekaligus adik dari Shafa Harris. Yuk simak profil lengkap Shakilla Astari di bawah ini.

1. Biografi Shakilla Astari

Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)

Shakilla Astari merupakan anak sulung dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Namun, ia memiliki saudara perempuan dari pernikahan pertama Sarita dengan pria Jerman bernama Shania Salsabila.

Sebab, Shakilla Astari merupakan anak kedua Sarita Abdul Mukti dari empat bersaudara yang semuanya perempuan. Shakilla adalah adik dari Shania Salsabila dan kakak dari Shafa Harris dan Shabina Mekah.

Sedangkan selain Faisal Harris, Shakilla Astari merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Shakilla kini memiliki adik laki-laki dari pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn, Kay.

Shakilla Astari diperkirakan lahir pada 7 April 1999 dari postingan ulang tahunnya di Instagram. Sedangkan agama Shakilla Astari diyakini Islam seperti orang tuanya meski tidak berhijab.

2. Pendidikan dan Karir Shakilla Astari

Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)
Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)

Setelah lulus dari Deakin University dengan gelar Bachelor of Commerce, Shakilla Astari memutuskan untuk menjadi seorang wirausaha. Shakilla tercatat sebagai pemilik brand kosmetik dan barber shop.

Sementara itu, bisnis real estate Shakilla Astari diketahui bekerja sama dengan ayahnya, Faisal Harris. Meski hubungan mereka renggang karena dugaan perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, Shakilla dan ayahnya kini menjadi mitra bisnis yang baik.

Dari akun Linkedin miliknya, Shakilla Astari tercatat masih bekerja sebagai Property Developer di PT Silverhawk Property (sejak 2018) dan Digital Creator di KACA Creative (sejak 2016).

Melalui akun Instagram yang memiliki 364 ribu pengikut, Shakilla Astari menjadi selebritis dan juga memasarkan produknya sendiri. Dengan paras cantiknya, Shakilla pun sesekali melakukan pemotretan iklan untuk produknya.

3. Kontroversi Shakilla Astari

Profil Shakilla Astari (Instagram/@ybrap)
Profil Shakilla Astari (Instagram/@ybrap)

Dibandingkan Shafa Harris, nama Shakilla Astari sebenarnya tak begitu terkenal. Namun Shakilla menjadi sorotan saat memberikan tanggapan atas berakhirnya hubungan Shafa dan Bastian Steel.

Menurut Shakilla Astari, penyebab patah hati sang adik adalah karena Bastian Steel selingkuh dengan sepupunya sendiri. Kini Shakilla Astari kembali menjadi perbincangan karena diduga menjadi pacar baru Reza Arap.

Selain berstatus Arab sebagai duda, Shakilla Astari juga diingatkan bahwa mereka berbeda agama. Reza Arap diketahui beragama Kristen sejak kecil, namun masuk agama Budha saat menikah dengan Wendy Walters.

Itulah profil Shakilla Astari yang diduga pacar baru Reza Arap. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi