Berita Viral Ngaku Bantu Persiapan Nikah, Mahdy Reza Dianggap Cemarkan Nama Baik hingga Disomasi Sarah Keihl

by

Pahami.id – Sarah Salsabila Keihl atau Sarah Keihl pun tak tinggal diam saat mengetahui mantan pacarnya, Mahdy Reza mengungkap kisah sisi gelapnya yang ingin memiliki dua pasangan. Sarah pun dengan tegas membantahnya.

“Itu tidak benar,” kata Sarah Keihl, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Sarah Keihl pun mengaku hubungannya dengan Mahdy Reza telah berakhir sebelum akhirnya berjalan menuju pelaminan bersama kekasih bulenya, Killian Potter. “Dia dan aku putus,” Sarah Keihl membenarkan.

Tak hanya itu, Sarah juga membantah keras cerita Mahdy Reza membantu parade preweddingnya bersama Killian Potter. Selebriti yang mengumumkan akan melelang putri perawannya itu mengaku sudah lama berhenti menghubungi Mahdy.

“Aku sudah lama tidak menghubunginya,” kata Sarah Keihl.

Sehingga, tim kuasa hukum Sarah Keihl menilai tindakan Mahdy Reza merupakan pencemaran nama baik. Mereka melayangkan surat panggilan kepada Mahdy.

“Kami sudah melayangkan surat somasi. Kami anggap ini pencemaran nama baik,” kata pengacara Sarah Keihl, Anthony James Harahap.

Dalam gugatannya, Sarah Keihl ingin mengajak Mahdy Reza duduk bersama membahas motif di balik tindakan tersebut. Namun Mahdy belum bersedia memenuhi undangan tersebut. “Dia sepertinya tidak bisa,” kata Anthony James Harahap.

Sarah Keihl menikah dengan Kilian Potter (Instagram/@sarahkeihl)

Sarah Keihl memberi waktu tiga hari kepada Mahdy Reza untuk datang menemuinya dan menyelesaikan masalahnya. Jika tidak ada itikad baik, akan dilakukan tindakan hukum lebih lanjut melalui laporan polisi.

“Kami beri waktu tiga hari lagi untuk menghadiri diskusi tersebut. Jika tetap tidak hadir tentu kami akan menempuh jalur hukum,” kata Antonius.

Sarah Keihl sendiri hanya ingin memberikan tanggapan terkait cerita yang dilontarkan Mahdy Reza. Ia tak mau bicara mendalam tentang seperti apa Mahdy atau masa lalu mereka.

“Kami pernah bersama sebelumnya, jadi saya hanya ingin mengatakan hal-hal baik tentang dia,” kata Sarah Keihl.

Mahdy Reza (Instagram @mahdyrez)
Mahdy Reza (Instagram @mahdyrez)

Seperti diketahui, Sarah Keihl baru saja menikah dengan Killian Potter di Jakarta akhir pekan lalu. Mahar sebesar Rp 200 juta menjadi saksi cinta kedua pasangan.

Belum sempat Sarah Keihl memperhatikan mahar mewah dari bulenya, Mahdy Reza yang merupakan mantan pacarnya tiba-tiba muncul dengan cerita mengejutkan.

Lewat TikTok, Mahdy bahkan bercerita kepada Sarah bahwa dirinya memiliki sisi gelap, yakni menginginkan dua pasangan dalam hidupnya. (Adiyoga Priyambodo)