Berita Viral Foto Ini Buktikan Syahrini Lagi Hamil Besar

by

Pahami.id – Lima jam lalu, Syahrini mengunggah foto terbarunya melalui Instagram. Foto tersebut juga menyampaikan dugaan istri Reino Barack sedang hamil.

Hal itu terlihat pada unggahan terbaru Syahrini di media sosialnya. Ia tampil dengan balutan gaun lengkap, memperlihatkan perutnya yang besar tanpa menutupinya dengan tas. Sebelumnya, perempuan asal Bogor, Jawa Barat ini kerap menutupi perutnya dengan tas.

Kali ini senyum bahagia menghiasi wajah Syahrini sembari memancarkan aura positif dan bahagia bak ibu hamil.

“Salaam Jummah Mubarak. Jumat Berkah,” tulis Syahrini pada caption.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dan doa dari para penggemar. Tak sedikit yang berharap Syahrini dan Reino Barack segera mengumumkan kehamilannya.

“Ibu hamil sehat selalu sampai melahirkan ya Aamiin,” doa netizen lainnya.

“Alhamdulillah Ya Allah. Sehat-sehat ya mahram sayang. Ditunggu bel kesayangan putra sulungnya,” sahut netizen lainnya.

Syahrini dan Reino Barack Rayakan Ulang Tahun Pernikahan (instagram/@princessyahrini)

Sebelumnya, kabar kehamilan Syahrini juga sempat dibicarakan pakar tarot Denny Darko. Katanya, kabar ini menimbulkan baik dan buruk, bahkan banyak pihak yang berharap Syahrini dan Reino berpisah ketimbang punya anak.

Meski demikian, Denny tetap positif dan mendoakan Syahrini benar-benar hamil. Ia berharap kehadiran buah hati mereka membawa kegembiraan dan meredam segala spekulasi negatif.

“Jadi dengan hal-hal yang kita harapkan saat ini memberikan pertimbangan yang lebih adil, sehingga masyarakat bisa melihat hal ini secara lebih seimbang dan masyarakat melihat, cobalah untuk melupakan kejadian-kejadian yang lalu karena itu berimbang. dengan kehadiran buah hati yang akan hadir,” kata Denny.