Berita Viral Ekspresi Ketar-ketir April Jasmine Saat Ustaz Solmed Bongkar Lini Bisnisnya Jadi Sorotan

by

Pahami.id – Sosok Ustaz Solmed terus menyedot perhatian netizen usai memamerkan rumah mewahnya yang mencapai Rp 80 miliar. Bahkan, baru-baru ini Atta Halilintar berkunjung ke rumah khatib untuk melihat kemewahan dan megahnya rumah tangga.

Rumah yang dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti salon, spa, dan SPBU tentu banyak menimbulkan pertanyaan dari masyarakat. Banyak netizen yang bertanya-tanya apa sumber penghasilan Ustaz Solmed hingga mampu memiliki berbagai harta dengan harga pantas.

Ternyata tak hanya warganet saja yang penasaran, Atta Halilintar juga punya rasa penasaran yang sama. Ia lantas menanyakan sumber penghasilan Ustaz Solmed hingga akhirnya bisa membangun rumah mewah dalam waktu singkat.

Ustaz Solmed dengan santainya mengaku gemar berdakwah dan memiliki bidang usaha yang ia geluti hingga saat ini.

“Jembatan kita dosen, ketemu bos, ketemu pejabat, ketemu pengusaha, dan saya usahakan tidak menyapa, pamit,” kata Ustaz Solmed kepada Atta Halilintar yang diunggah ulang di akun TikTok. @ /sadar_sisi, dikutip Rabu, (24/1/2024).

“Tapi aku temani kamu, aku kenal kamu, aku ngobrol sama kamu, aku bahkan siap belajar, bagaimana kamu bisa melakukan ini, bagaimana kamu melakukannya, bisnis apa yang kamu lakukan? “Dari situ kita belajar,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, Ustaz Solmed pun kemudian mengungkapkan bahwa dirinya memiliki bisnis gurita yang bergerak di berbagai bidang hingga penghasilannya cukup untuk membangun rumah mewah senilai puluhan miliar.

“Akhirnya aku mencoba, sekarang aku punya bisnis, ada bisnis real estate, ada juga bisnis jual beli mobil, walaupun aku tidak banyak terlibat seperti yang lain. Ada bisnis yang aku jalankan sekarang bersama Sin, rokok yang sistemnya ada juga kopi, ada juga susu almond, dan masih banyak lagi,” sambungnya mengungkapkan.

Belakangan, Ustaz Solmed mengaku membangun bisnis tersebut setelah bertemu banyak pengusaha saat berdakwah.

“Tapi semua (bisnis) itu kan dari kita dakwah. Saya tidak sembunyikan pertemuan A, pertemuan B, pertemuan C, karena dari dakwah kita ketemu banyak orang,” kata Ustaz Solmed.

Atta Halilintar yang mendengar perkataan Ustaz Solmed tak menyangka seorang khatib bisa punya banyak bisnis. Apalagi usaha Ustaz Solmed adalah rokok.

“Enak juga, bisnis rokok. Tentu rokok boleh (secara agama),” kata Atta Halilintar.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang menyoroti wajah istri Ustaz Solmed, April Jasmine.

“Takutnya wajah istrinya menyembunyikan sesuatu, hahaha Yusuf Mansur part 2,” kata netizen.

“Suaranya bergetar,” tambah netizen.

“Istri Taoi tidak banyak tersenyum,” menarik kesimpulan lain.