Berita Viral Detik-detik Maia Estianty Ketemu Safea Ahmaad, Putri Ahmad Dhani

by

Pahami.id – Baru-baru ini Safea Ahmaad bertemu dengan Maia Estianty, aksinya terekam kamera. Momen keduanya bertemu terjadi saat laga tinju El Rumi pada pertengahan November 2023.

Video pendek YouTube Menelik pada Senin (22/1/2024) direkam melalui Vlog yang diunggah di YouTube MAIA ALELDULTV saat itu. Melalui video tersebut, Maia Estianty dan Dul Jaelani terlihat fokus menyaksikan pertandingan El Rumi vs Jefri Nichol. Lalu dia tampak berbalik setelah seseorang memanggil namanya.

Maia Estianty kemudian menyadari ada Safea Ahmad di sampingnya. Putri tunggal Ahmad Dhani itu pun langsung meminta untuk menyapa dan mencium tangan Maia Estianty.

Tidak ada pembicaraan basa-basi di antara mereka berdua saat itu. Namun Maia Estianty terlihat memberikan reaksi tersenyum saat melihat Safeea Ahmad, sedangkan adik Dul Jaelani terlihat sedikit tegang.

Video klip pendek di akun YouTube Shorts @/goodmoodchannel09 ini dibanjiri komentar warganet.

Maia Estianty Bertemu Safea Ahmad [YouTube]

“Ibunya Maya seorang intelektual. Dia tahu Safeea tidak bersama. Yang salah adalah ibunya, Mulan Jameela,” kata seorang warganet.

“Anak-anaknya polos. Ibu Maia tidak mau membenci anaknya karena dia paham agama. Makanya dia terlihat menghormati Safeea,” imbuh warganet.

“MasyaAllah bunda Maia baik. Smile dan Safeea baik hati,” sahut yang lain.