BCL Segera Nikah dengan Tiko Aryawardhana, Ini Ucapan Manis di Makam Mendiang Ashraf Sinclair – Viral

by

Pahami.id – Sosok Bunga Citra Lestari alias BCL kini tengah menjadi sorotan publik. Setelah Ashraf Sinclair hengkang selamanya, BCL dikabarkan akan segera menikah lagi.

Ibu satu anak ini akan menikah dengan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana pada Sabtu (2/12/2023) mendatang. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Bali.

Menjelang hari pernikahannya, belum ada penjelasan yang diberikan baik oleh dia maupun keluarganya. Begitu pula dengan Tiko Aryawardhana dan keluarganya.

Jelang pernikahan dilangsungkan, unggahan BCL pada November lalu kembali disorot. Salah satunya saat berziarah ke makam Ashraf Sinclair.

Banyak yang percaya dia melakukan ziarah untuk mencari restu mendiang suaminya. Tak sendirian, ia juga mengajak putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

BCL juga mengunjungi makam Ashraf Sinclair pada September lalu.

Saat itu ia sedang merayakan ulang tahun Ashraf yang ke-44.

“Sayangku. Seharusnya hari ini adalah hari ulang tahunmu yang ke 44. Tapi takdir berkata lain. Kamu sudah pergi sebelumnya,” tulis BCL di Instagram saat itu.

Melalui unggahannya, BCL pun memberikan pesan dan janji manis. Tertanam di keteranganIa membeberkan keadaan dirinya dan keluarga yang ditinggalkan Ashraf Sinclair.

“Kami di sini untuk mengatakan bahwa kami baik-baik saja, kami merasa lebih baik, dan kami masih hidup.” menulis BCL dalam bahasa Inggris.

Potret BCL bersama Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

Di kesempatan yang sama, BCL juga bercerita tentang aktivitas yang dilakukannya bersama Noah. Sebenarnya apa yang dia lakukan pada anaknya setelah Ashraf meninggal?

BCL mengungkapkan, sepeninggal Ashraf, ia masih menciptakan kenangan indah bersama Noah dan keluarga, termasuk kenangan bersama suaminya.

“Kami telah menciptakan kenangan baru dengan kamu yang selalu ada di dalamnya,” tambahkan BCL.

Pada akhirnya keterangan, dia mengutarakan janjinya pada Ashraf. Ia berjanji Asyraf akan selalu ada di hati dan keluarganya.

“Kamu akan selalu ada di hati kami. Kami selalu merindukanmu,” dia menulis.