Bagaimana Di Surga Pa? Aaliyah Massaid Rayakan Hari Ayah, Tanyakan Kabar Adjie Massaid – Viral

by

Pahami.id – Bagaimana keadaan di Surga Bapa? Aaliyah Massaid Rayakan Hari Ayah, Bertanya Tentang Adjie Massaid Aaliyah Massaid pamer foto masa kecilnya. Tak sendirian, Aaliyah kecil rupanya digendong di pangkuan Adjie Massaid. Aaliyah Massaid tampil menggemaskan dengan rambut diikat rapi dua ekor kuda, sedangkan Adjie Massaid tersenyum lebar sambil menggandeng tangan putrinya.

Mengiringi unggahannya, Aaliyah Massaid mengucapkan Selamat Hari Ayah Nasional kepada mendiang Adjie Massaid. Kata Aaliyah, mendiang ayahnya adalah cinta pertamanya.

Selamat Hari Ayah untuk cinta dalam hidupku. Cinta pertamaku, hatiku, semuanya, kata Aaliyah Massaid melalui Instagram, dikutip Minggu, (12/11/2023).

Lalu, Aaliyah Massaid menanyakan bagaimana kabar Adjie Massaid di surga. Aaliyah mengaku berharap bisa memeluk ayahnya dan merayakan Hari Ayah Sedunia bersamanya.

“Seperti apa surga di atas sana, Ayah? Semoga aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu,” lanjut putri Reza Artamevia itu.

Diakui Aaliyah Massaid, ada beberapa hal yang terasa berbeda akhir-akhir ini. Meski demikian, ia bersyukur masih dilimpahkan rezeki meski menghadapi tantangan berat. Pasalnya, Aaliyah merasa Adjie Massaid masih peduli padanya.

“Akhir-akhir ini semuanya berbeda di sini, tapi saya tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang ada terkadang karena saya tahu Anda mengawasi saya dari atas,” kata Aaliyah Massaid.

Kedepannya, Aaliyah Massaid berjanji kepada Adjie Massaid untuk terus berusaha semaksimal mungkin. Untuk ayahnya, Aaliyah juga akan terus mengirimkan doa.