Azizah Salsha Tak Bisa Matikan Mesin Mobil, Reaksi Fuji Disorot – Viral

by

Pahami.id – Istri pertama Arhan, Azizah Salsha, sedang menikmati waktu bersama teman-temannya selama di tanah air. Salah satu teman yang terlihat bersamanya adalah Fuji.

Momen terbaru kebersamaan Azizah Salsha dan Fuji terungkap lewat unggahan story Fuji. Diberitakan pada Rabu (10/1/2024), berbagai kegiatan menarik mereka lakukan.

Mulai dari membuat video bersama hingga jalan-jalan. Momen jalan-jalan ini juga dibagikan oleh akun TikTok @actstorydump.

Saat itu, Fuji sedang bersiap meninggalkan ruangan. Namun ia dikejutkan dengan Azizah Salsha yang ada di dalam mobil.

“Gaya @azizahsalsha_,” tulis Fuji di Instagram.

Melihat temannya sudah berada di dalam mobil, Fuji merasa penasaran. Dia akhirnya bertanya keterampilan Azizah mengemudikan mobilnya.

“Cie, ambil mobilnya, lihat asistennya panik,” ucap Fuji sembari mengabadikan momen tersebut.

“Bisakah kamu benar-benar mengambil mobil itu?” Fuji bertanya dengan rasa ingin tahu.

Fuji dan Azizah Salsha (Instagram/fuji_an)

“Bisa,” desak Azizah Salsha sambil mengucek matanya.

Namun nampaknya Fuji masih meragukan kemampuan sahabatnya itu. Hingga Azizah mengulangi bahwa dia bisa mengendarai mobil.

Akhirnya Fuji masuk ke dalam dan mempersilakan Azizah Salsha yang mengemudi. Sayangnya, hal tak terduga terjadi saat itu.

Masih melalui akun Instagramnya, Fuji memperlihatkan Azizah Salsha yang kebingungan. Ternyata dia tidak tahu cara mematikan mobilnya.

Potret Azizah Salsha dan Rayyanza bersama.  (Instagram/azizahsalsha_)
Potret Azizah Salsha dan Rayyanza bersama. (Instagram/azizahsalsha_)

“Dia tidak tahu cara mematikan mobil ini,” kata Fuji.

Sementara Azizah Salsha terlihat menelpon seseorang untuk meminta bantuan. Dia pun menekan beberapa tombol seolah-olah dia bisa menyelesaikan masalahnya.

Namun Fuji memilih meminta Zize segera keluar dari mobil. Saat keluar, muncullah istri Pratama Arhan. Bahkan saat keluar bersama teman-temannya, ia hanya mengenakan kaos dan celana pendek yang biasa digunakan untuk bermain sepak bola dengan nomor 12.