3 Bulan Menikah, Larissa Chou Umumkan Kehamilan Anak Pertama Dengan Ikram Rosadi – Viral

by

Pahami.id – Larissa Chou belakangan menjadi sorotan publik karena diduga memiliki dua jenazah. Bermula dari Larissa yang mengunggah Instagram Story-nya di depan cermin seluruh tubuh. Dalam foto tersebut, Larissa terlihat mengenakan gamis baby pink saat melakukan mirror selfie.

Namun yang menarik perhatian adalah pose Larissa sambil memegangi perutnya yang terlihat sedikit membuncit.

Tak hanya itu, ada juga caption bertuliskan ‘wanita hamil baru’ yang melengkapi foto tersebut. Namun karena belum diumumkan secara gamblang, masih belum diketahui apakah Larissa Chou benar-benar hamil anak pertama Ikram Rosadi atau tidak.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah pada September 2023. Ayah Larissa, Rudi Gunawan, langsung menikahkan putrinya.

Ikram pun sempat mengucapkan janji pernikahan dalam satu tarikan napas.

“Saya menikah dan memberikan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepada Anda Ikram Rosadi dengan mahar 20.230.000 dibayar tunai,” kata Rudi Gunawan dikutip dari Instagram Story apriliaawidyaa.

Saya menerima nikah dan nikah Larissa Gunawan binti Encik Rudi Gunawan dengan mahar tunai, kata Ikram Rosadi.

Sekadar informasi, Larissa Chou merupakan salah satu selebriti yang baru saja menikah pada 3 September 2023. Kini, ia dan suaminya, Ikram Rosadi tengah sibuk menjalani rumah tangga baru. Sebelumnya, Larissa Chou pernah menikah dengan Alvin Faiz. Namun hubungan mereka berakhir pada tahun 2021.