Bolak-balik Dinasihati Soal Kewajiban Berhijab Publik Kesal Gegara Rina Nose Jawab Kocak: Gak Lucu! – Viral

by

Pahami.id – Rina Nose kembali menjadi perbincangan di media sosial akibat isu lepas hijab yang dilakukannya sejak tahun 2017 lalu. Perdebatan bermula dari unggahan tutorial makeup Rina Nose. Alih-alih fokus pada riasan Rina, seorang warganet justru berkomentar bahwa Rina Nose tampil lebih menawan saat berhijab.

“Kalau buatku, Rina Nose bagus saat pertama kali berhijab. Kini bahkan bisa dilihat di seluruh dunia maya. “Sayang,” ucap netizen di kolom komentar Rina, dikutip Kamis (11/9/2023).

Rina Nose pun menanggapi komentar tersebut dengan memposting video baru.

“Entah salah siapa, entahlah…” jawab Rina Nose santai sambil bernyanyi.

Jawaban Rina pun langsung dikaji. Netizen lain mengatakan, nasehat soal hijab itu ada benarnya, karena merupakan perintah langsung dari Allah.

“Hijab itu wajib, tidak peduli hati seseorang buruk atau baik, yang jelas hijab itu wajib menutupi aurat demi kebaikan wanita itu sendiri… jadi jangan sampai tidak masuk akal. . soalnya.. Nyenyenye, yang penting tetap baik walaupun gak bercadar.. ad “Siapa bilang begini, mungkin orang kurang paham,” komentar yang lain.

Rina Hidung masih tak diam. Istri Josscy Aartsen terlihat beberapa kali membalas komentar sinis di postingannya.

“Masyaalla tabarakallah, terima kasih atas peringatannya. Bayangkan jika tidak ada yang pernah menulis komentar seperti ini, saya tidak akan tahu apa-apa seumur hidup saya. “Terima kasih,” jawab Rina.