Xiaomi Hadirkan Monitor Baru untuk Produktivitas dan Gaming – Tekno

by

Pahami.id – Xiaomi Indonesia memperluas lini produknya dengan meluncurkan dua monitor barunya, Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi. Kedua monitor terbaru Xiaomi Indonesia tersebut diluncurkan pada Jumat (3/5/2024).

Kedua monitor ini merupakan langkah Xiaomi Indonesia dalam menunjukkan komitmennya menghadirkan beragam produk AIoT, termasuk monitor yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna Indonesia, mulai dari pekerja profesional hingga penggila game.

Manajer Pemasaran Produk Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel mengatakan, “Xiaomi Indonesia melihat antusias yang tinggi dari masyarakat dan Xiaomi Fans terhadap produk Xiaomi AIoT, termasuk monitor. Kesadaran akan kebutuhan pasar yang semakin meningkat mendorong kami untuk mengambil langkah selanjutnya dengan meluncurkan dua seri monitor sekaligus. Kami memahami bahwa kebutuhan pengguna tidak hanya terbatas pada lingkup pekerjaan, tetapi juga mencakup pengalaman hiburan sehari-hari bahkan kebutuhan gaming yang lebih dalam. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat memberikan solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terkini dengan kualitas terbaik dari Xiaomi..”


Monitor Xiaomi A24i

Monitor Xiaomi A24i. [Xiaomi]

Xiaomi Monitor A24i hadir sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hiburan santai di rumah. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional dan pelajar yang membutuhkan pandangan luas untuk produktivitas maksimal.

Dengan desain ultra tipis 7,5mm yang didukung layar FHD 1920×1080 dan panel IPS, monitor ini menghadirkan visual yang tajam dan akurat untuk memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari, memungkinkan para pekerja profesional dan pelajar menikmati pengalaman visual yang lebih luas dan imersif saat bekerja atau belajar.

Keunggulan tambahan dari Xiaomi Monitor A24i adalah refresh rate 100Hz yang memastikan gambar bergerak mulus, serta cakupan warna 99% sRGB yang memberikan reproduksi warna yang akurat dan jelas.

Sertifikasi cahaya biru rendah TÜV Rheinland juga hadir untuk menjaga kesehatan mata pengguna dengan mengurangi paparan cahaya biru berlebihan. Dengan perpaduan fitur-fitur tersebut, monitor ini menjamin pengalaman visual yang nyaman, aman, dan memuaskan bagi pengguna dalam jangka waktu lama.

Monitor Gaming Melengkung Xiaomi G34WQi

Monitor Gaming Melengkung Xiaomi G34WQi. [Xiaomi]
Monitor Gaming Melengkung Xiaomi G34WQi. [Xiaomi]

Sementara itu, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dirancang khusus untuk memanjakan para gamer dengan pengalaman visual yang luar biasa. Dengan layar melengkung yang menawarkan tampilan imersif, monitor ini memberikan sudut pandang lebih luas dan dalam di setiap game.

Xiaomi G34WQi Curved Gaming Monitor didukung layar seluas 34 inci dan resolusi tinggi 3440×1440 Ultra WQHD, kombinasi yang menarik perhatian para gamer dan gamer profesional.

Curved Gaming Monitor Xiaomi G34WQi juga mendukung tampilan warna yang lebih tajam dan akurat dengan color gamut 100 persen sRGB, memastikan setiap detail dalam game atau konten visual terlihat jernih dan realistis.

Ditambah dengan waktu respons cepat 1ms, dan kecepatan refresh tinggi 180Hz, monitor ini memastikan setiap detail dalam game jernih dan responsif. Pengguna dapat merasakan manfaat mendeteksi musuh dari jarak jauh atau bereaksi terhadap situasi dalam game yang bergerak cepat dengan akurasi luar biasa.

Selain itu, G34WQi Gaming Monitor juga menghadirkan teknologi “AMD FreeSync Premium”, yang merupakan fitur penting bagi para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game yang lancar tanpa robek atau stuttering.

Teknologi ini memungkinkan layar menyesuaikan kecepatan refresh secara dinamis dengan output kartu grafis, sehingga menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih mulus dan responsif.

Penambahan fitur RGB backlight pada desain Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi memberikan sentuhan estetika yang menarik, menambah suasana lebih hidup dan menawan di setiap sesi permainan.

Dengan perpaduan teknologi canggih dan desain menarik, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi menjadi pilihan utama para gamer yang mengutamakan kualitas visual dan performa unggul di setiap sesi bermain game.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang menyeluruh, Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi juga memiliki garansi 3 tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi kesalahan saat penggunaan dan selama masa garansi masih berlaku.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi Monitor A24i dibanderol Rp 1.299.000 namun dalam jangka waktu tersebut promosi hingga Rp 1.099.000 untuk pembelian di platform online; Mi.com, Shopee, BliBli periode 3 – 5 Mei 2024.

Dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dibanderol Rp 4.199.000 namun selama masa promosi menjadi Rp 3.999.000 untuk pembelian di platform online; Xiaomi Store, Xiaomi Store dan partner terpilih periode 10 – 31 Mei 2024.