Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse kembali menghadirkan keseruan di game Genshin Impact. Kali ini Genshin impact mengumumkan bahwa Acara Spesial Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan langsung pada tanggal 13 April 20:00 (UTC+8) di YouTube, Twitch, TikTok, dan X.

Lebih dari 10 film animasi pendek yang dibuat oleh ratusan penggemar dan pembuat konten akan memeriahkan acara yang berlangsung selama satu jam ini, berbagi semangat mereka dengan semua penggemar dan pemain Genshin Impact dari seluruh dunia.

HoYoFair menghadirkan kumpulan karya penggemar yang berasal dari IP HoYoverse. Sejak tahun 2021, HoYoFair telah menyelenggarakan berbagai peluang online dan offline untuk menampilkan karya penggemar dan pembuat konten berbakat.


HoYoFair memberikan pengalaman unik bagi para penggemar, gamer, dan pembuat konten untuk berkumpul dan berbagi semangat dan kreativitas mereka dengan komunitas luas dalam berbagai bahasa dan latar belakang.

Sejalan dengan tema “Teyvat Film Festival”, Acara Fan Art Spesial Genshin Impact HoYoFair2024 mendatang akan merilis film animasi pendek yang dibuat oleh penggemar dan pembuat konten.

Diantaranya adalah konten kreator ternama seperti Amatsuki (), Dillongoo, 96NEKO (96), dan lainnya. Selain itu, terdapat juga ratusan konten kreator dan penggemar yang berkontribusi dalam proses pembuatan film, mulai dari penulisan naskah, penyutradaraan, animasi, modeling, komposisi musik, rekaman suara, pengisi suara, dan masih banyak lagi.

Acara Spesial Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan langsung di YouTube, Twitch, TikTok, dan X pada 13 April pukul 20:00 (UTC+8). Silakan ikuti @HoYoFair_0 di X untuk informasi lebih lanjut.