Ulang Tahun Realme Community ke-5, Diramaikan Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports – Tekno

by

Pahami.id – Realme kembali mengadakan acara kumpul komunitas dan turnamen esports bertajuk Rumble Arena: Realme Mabar Day dalam rangka perayaan 5 tahun Komunitas Realme pada hari Minggu, 19 November 2023. Apa saja keseruan dari ulang tahun ke 5 Komunitas Realme?

Perayaan HUT ke-5 Komunitas Realme ini dihadiri oleh puluhan peserta yang terdiri dari Realme Fans dan generasi muda yang tergabung dalam komunitas mitra. Bersamaan dengan itu, para penggemar Realme di berbagai daerah di Indonesia juga ikut merayakan hari jadi Komunitas Realme yang ke-5 tahun ini.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2018, Realme menyadari bahwa penggunanya adalah individu yang dinamis dan memiliki ambisi besar. Para pengguna inilah yang terus mendorong Realme untuk terus berinovasi dan berkembang.


Realme kemudian membentuk komunitas bernama Realme Community sebagai wadah bagi pengguna untuk saling berinteraksi dan selanjutnya memberikan masukan bagi perusahaan. Masukan dan feedback dari Realme Fans menjadi bagian penting dari berbagai penemuan inovasi yang menjadikan Realme seperti sekarang ini.

Kesuksesan Realme sebagai brand smartphone ternama di Indonesia hingga saat ini tidak lepas dari peran serta para Realme Fans yang selalu mendukung perjalanan kami. Melalui Komunitas Realme yang telah berusia lima tahun, Realme mendapatkan banyak masukan berarti terkait produk dan layanan, yang pada akhirnya mendorong kami untuk berani berinovasi menghadirkan produk dengan desain dan teknologi berwawasan ke depan terbaik untuk pasar Indonesia. Rangkaian acara yang dihadirkan dalam perayaan ini merupakan wujud rasa syukur dan apresiasi dari Realme, sekaligus menjadi ajang unjuk gigi para Realme Fans di Indonesia untuk mengasah kemampuannya di bidang olahraga.,” kata Michonne Wang – Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

Komunitas Realme india merupakan komunitas Realme terbesar ketiga di dunia setelah China dan India setelah mengalami perkembangan pesat dengan mencatatkan lebih dari 630 ribu anggota, naik 27% dari 500 ribu pada tahun lalu.

Hingga saat ini, Realme Community Indonesia telah tersebar di berbagai kota antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Sidoarjo, Bali (Denpasar), Kendari, Makassar, dan ditargetkan akan semakin berkembang pada tahun depan. datang

Meski awalnya Komunitas Realme dibentuk sebagai wadah para pengguna smartphone Realme untuk bertukar ide dan informasi, namun seiring berjalannya waktu komunitas ini tidak lagi terbatas pada ruang lingkup tersebut.

Penggemar Realme yang tergabung kini memiliki keterikatan satu sama lain layaknya keluarga besar pecinta teknologi. Realme juga berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kepentingannya, karena Realme Fans merupakan bagian yang sangat penting bagi Realme dalam perjalanan bisnis perusahaan hingga saat ini.

Sebagai wadah yang menaungi para Penggemar Realme, Komunitas Realme memiliki agenda acara rutin untuk sekadar bertukar informasi dan mengembangkan pengetahuan serta keterampilan.

Beberapa contohnya adalah Realme Virtual Class sebagai wadah workshop bagi para Realme Fans untuk menimba ilmu bermanfaat, serta Realme Insider sebagai tempat melihat produk-produk terbaru Realme sebelum diluncurkan secara massal.

Selain itu, Realme Fans juga menjadi kandidat pertama yang berkesempatan untuk mengikuti acara peluncuran produk baru, serta acara menarik lainnya yang diadakan oleh Realme Indonesia dan juga Realme Global.

Hal ini menjadi bukti bahwa dengan menjadi bagian dari Realme, anak muda Indonesia mempunyai akses istimewa yang tidak dimiliki orang lain. Contoh kegiatan di atas kembali membuktikan bahwa Realme merupakan brand teknologi yang sangat mendengarkan masukan dari penggunanya.

Turnamen Rumble Arena: Realme Mabar Day berlangsung dengan sangat antusias

Di luar perayaan HUT Komunitas Realme yang ke-5, Realme juga menggelar turnamen esports bertajuk Rumble Arena: Realme Mabar Day yang sukses digelar bersama puluhan anak muda yang tergabung dalam Komunitas Realme dan komunitas mitra. Pada turnamen kali ini Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game mobile yang bersifat kompetitif.

Sebanyak 8 tim yang terdiri dari Realme Community, Hero Community (komunitas resmi MLBB), dan komunitas gaming saling bersaing untuk memperebutkan hadiah senilai jutaan rupiah.

Perayaan 5 tahun Realme Community dan Rumble Arena: Realme Mabar Day diadakan di Point Arena Gaming House Jakarta, dimana Realme tercatat sebagai Official Smartphone Partner untuk mendukung minat dan bakat anak muda di bidang esports.