Tak Hanya POCO X6 5G, POCO M6 Pro Juga Hadir ke Indonesia pada 1 Februari 2024 – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia memastikan dua ponsel barunya akan diluncurkan pada 1 Februari 2024. Yaitu POCO X6 5G dan POCO M6 Pro sebagai ponsel baru yang akan menjadi andalan pasar Indonesia.

POCO X6 5G dan POCO M6 Pro diklaim menjadi ponsel baru yang dihadirkan POCO Indonesia dengan performa ekstrim di tahun 2024.

Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, mengatakan, “Banyak penggemar POCO yang menanyakan kapan POCO X6 5G akan dirilis. Tak butuh waktu lama, saya langsung kasih jawabannya, pun POCO M6 Pro. Keduanya akan dirilis dalam waktu dekat yakni 1 Februari 2024.”


POCOX6 5G

Smartphone tersebut mengusung Snapdragon 7s Gen 2, sebuah chipset yang muncul secara global pada handset POCO dengan arsitektur CPU Kyro octa-core 64-bit yang menghadirkan kinerja dinamis dan mulus hingga kecepatan 2,4 GHz.

Kedelapan core tersebut terbagi menjadi 4 core performa dengan clock speed hingga 2,4 GHz dan 4 core efisiensi hingga 1,95 GHz. Kekuatan performa Snapdragon 7s Gen 2 juga didukung oleh efisiensi daya karena dibangun di atas fabrikasi 4nm.

GPU Qualcomm Adreno-nya yang menghasilkan visual cemerlang dan bebas stutter didukung fitur Snapdragon Elite Gaming yang menyempurnakan setiap tampilan, suara, dan strategi, memungkinkan Anda menaklukkan game favorit sepuasnya.

POCO X6 5G hadir dengan RAM hingga 12GB yang dilengkapi Dynamic RAM Expansion 3.0. Fitur ini dapat memperluas kapasitas RAM, dengan menyediakan memori virtual, hingga 20GB.

POCO M6 Pro

Dilengkapi dengan chipset Helio G99 Ultra octa-core, sekali lagi merupakan chipset yang melakukan debut globalnya pada handset POCO, memiliki kecepatan clock hingga 2.2GHz dan dibangun menggunakan proses 6nm.

Jadi, POCO M6 Pro mampu memberikan keseimbangan ideal antara kekuatan performa dan efisiensi energi, untuk memberikan pengalaman yang sangat lancar.

POCO M6 Pro merupakan seri POCO M pertama yang menggunakan layar andalan Flow AMOLED. Dengan ukuran 6,67 inci dan bezel ultra tipis, layarnya memberikan pengalaman imersif saat kita melihatnya.

Di sisi kamera, POCO M6 Pro merupakan seri POCO M pertama yang dilengkapi dengan OIS (optical image stabilization). Dengan begitu, ketiga kamera 64MP mampu menghasilkan foto yang stabil dan bersih, detail jernih, dan blur minimal.

Saya jamin juga harga POCO X6 5G dan POCO M6 Pro bakal ekstrim, tunggu tanggal mainnya,” selesai Andi.