Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD Siap Rilis di Indonesia – Tekno

by

Pahami.id – Seagate secara resmi memperkenalkan teknologi SSD generasi berikutnya dari lini produk FireCuda 540. Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD dipastikan akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD sendiri diklaim memberikan performa tinggi bagi para gamer, kreator, dan penggemar teknologi – menambah kecepatan dan daya tahan yang lebih tinggi pada lini produk SSD FireCuda.

Dengan SSD M.2 2280 tercepat dan berperforma tertinggi dari Seagate, FireCuda 540 menghadirkan kecepatan baca berurutan hingga 10.000MB/dtk dan kecepatan tulis berurutan hingga 10.000MB/dtk.


Dibangun untuk gaming pro-level yang berkelanjutan dan pembuatan konten yang dipercepat, SSD NVMe Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 hingga 50% lebih cepat daripada penyimpanan NVMe Gen4 M.2 dan hingga 17 kali lebih cepat daripada SSD berbasis SATA.

Dengan teknologi 3D TLC NAND terbaru dan dibuat dengan pengontrol E26 bersertifikasi Seagate, FireCuda 540 memberikan kecepatan dan daya tahan terbaik, sehingga Anda dapat memaksimalkan permainan atau pembuatan konten Anda.

Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD. (Seagate)

Kompatibel plug-and-play dengan semua motherboard PCIe Gen 5 dan kompatibel dengan PCIe Gen 4, Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD ini dapat diakses dan siap digunakan.

Gamer dan pembuat konten telah meminta performa teknologi PCIe Gen 5 dan kami mendengarkannya.kata Lance Ohara, Wakil Presiden Manajemen Lini Produk di Seagateology.

Seagate bersemangat menghadirkan teknologi tercepat dan terbaik untuk komunitas game dan pembuat konten.” lanjutnya lagi.

Tersedia dalam kapasitas hingga 2TB dan dengan daya tahan khas Seagate yang dirancang untuk menahan penggunaan berat, FireCuda 540 menawarkan 1,8 juta MTBF (waktu rata-rata sebelum kegagalan) dan hingga 2.000TB TBW (total byte tertulis). Artinya, pemain dapat menulis dan menghapus kapasitas penyimpanan hingga 1TB per hari selama lima tahun.

Dioptimalkan dengan firmware DirectStorage untuk pengalaman bermain game PC yang lebih baik, penyimpanan ini juga mencakup paket Layanan Pemulihan Data Penyelamatan selama tiga tahun2 dan garansi terbatas selama lima tahun, memberi Anda ketenangan pikiran.

Paket ini juga mencakup SeaTools 5.0 Seagate yang memudahkan para gamer, pembuat konten, dan pembuat PC untuk mengelola dan memantau kinerja dan kesehatan penyimpanan.

Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD akan tersedia di Indonesia pada Juli 2023.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));