5 Counter Hero Hayabusa Mobile Legends, Ampuh untuk Melumpuhkannya – Games

by

Pahami.id – Hero counter Hayabusa Mobile Legends ini penting untuk kalian ketahui saat berhadapan dengan Assassin yang satu ini. Dikenal sebagai hero Mobile Legends yang sulit dibunuh, namun dengan counter hero Hayabusa bisa dibunuh dan dikalahkan dengan mudah.

Assasin merupakan role hero Mobile Legends yang paling banyak digunakan, dan Hayabusa adalah salah satunya. Hayabusa merupakan hero Assassin dengan skill movement yang baik dan burst damage yang tinggi.

Jadi jangan heran jika Hayabusa bisa menyerang musuh dengan cepat bahkan sulit dikalahkan. Untuk mengalahkan Hayabusa, kalian membutuhkan hero counter Hayabusa yang tepat. Berikut hero counter Hayabusa Mobile Legends yang telah tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.


1. Matahari

Hero Mobile Legends – Matahari (Evil Fire). (kepenggemaran)

Sun merupakan hero Mobile Legends yang bisa mengalihkan perhatian Hayabusa. Matahari dapat terbelah menjadi tiga yaitu 2 klon dan 1 klon itu sendiri.

Dengan 3 Sun, akan membingungkan Hayabusa untuk menyerang. Saat Hayabusa harus mengeluarkan ultimate-nya saat Sun mengeluarkan klonnya, hal itu bisa mengurangi damage yang dihasilkan Hayabusa.

2. Chou

Chou Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Chou Mobile Legends. (kepenggemaran)

Chou merupakan hero counter untuk semua hero yang ada di Mobile Legends, hal itu dikarenakan Chou merupakan hero Mobile Legends yang stabil dengan mobilitas yang tinggi. Chou merupakan hero fighter dan tank yang selalu menjadi andalan banyak player maupun pro player.

Dan untuk melawan Hayabusa, Chou bisa menggunakan skill ultimate “The Way of Dragon” yang bisa menendang Hayabusa saat mendekatinya dengan “Cloud Shadow”.

3. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Khufra. (kepenggemaran)

Khufra memiliki skill yang dapat memblokir pergerakan lawan. Dengan skill “Bounce Ball” tentunya Hayabusa akan kesulitan untuk bergerak apalagi jika menggunakan skill blink miliknya.

Tak hanya itu, “Tyran’s Revenge” membuat Khufra bisa mengejar Hayabusa jika ingin kabur. Oleh karena itu Khufra merupakan paket lengkap untuk menahan dan membatasi pergerakan Hayabusa.

4. Pedang

Hero Mobile Legends - Sabre.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Sabre. (Moonton)

Hero Mobile Legends yang satu ini menjadi counter yang tepat untuk Hayabusa karena memiliki skill untuk membunuh Hayabusa dengan cepat.

Dengan Skill 3 atau Ultimate Saber, dia bisa mengeksekusi Hayabusa dan memberikan damage yang besar sekaligus menahan pergerakan Hayabusa.

5. Kepala rahang

Jawhead Mobile Legends.  (Moonton)
Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

Skill Ultimate Jawhead akan memblokir pergerakan Hayabusa sehingga Hayabusa tidak memiliki kesempatan untuk menggunakan skill 2 milik hero Mobile Legends ini.

Jangan lupa setelah mengeluarkan Ultimate, kalian akan terus mengeluarkan combo skill agar Hayabusa bisa keluar dari jarak amannya, atau bisa mendarat di area eksekusi bersama Team Jawhead.

Itulah lima hero counter Hayabusa Mobile Legends terbaik untuk melemahkannya. Pastikan kamu memilih counter hero Hayabusa untuk melawannya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));