Microchip Luncurkan MPLAB Machine Learning Development Suite, Memudahkan Integrasi ML ke MCU dan MPU – Tekno

by

Pahami.id – Microchip ology meluncurkan MPLAB Machine Learning Development Suite yang dihadirkan untuk memfasilitasi integrasi ML ke dalam MCU dan MPU.

Pembelajaran Mesin (ML) menjadi persyaratan standar bagi desainer tertanam yang bekerja untuk mengembangkan atau meningkatkan sejumlah besar produk.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Microchip ology telah meluncurkan alur kerja yang lengkap dan terintegrasi untuk pengembangan model ML yang efisien dengan MPLAB Machine Learning Development Suite yang baru.


Perangkat perangkat lunak ini dapat digunakan di seluruh portofolio mikrokontroler (MCU) dan mikroprosesor (MPU) Microchip untuk menyediakan inferensi ML yang cepat dan efisien.

Machine Learning adalah hal normal baru bagi pengontrol tertanam, dan penggunaannya di edge memungkinkan produk menjadi lebih efisien, lebih aman, dan mengonsumsi daya lebih sedikit dibandingkan sistem yang mengandalkan komunikasi cloud untuk pemrosesan.,” kata Rodger Richey, Wakil Presiden unit bisnis Sistem Pengembangan Microchip.

Solusi unik dan terintegrasi Microchip dirancang untuk para insinyur tertanam dan merupakan yang pertama yang mendukung tidak hanya MCU dan MPU 32-bit, tetapi juga perangkat 8-bit dan 16-bit untuk memungkinkan pengembangan produk yang efisien.,” dia melanjutkan.

ML menggunakan serangkaian metode algoritmik untuk membangun pola dari kumpulan data besar guna membantu mengambil keputusan. Proses ini biasanya lebih cepat, lebih mudah diperbarui, dan lebih akurat dibandingkan proses manual.

Contoh penggunaan alat ini oleh pelanggan Microchip adalah untuk menciptakan solusi pemeliharaan prediktif untuk secara akurat memprediksi potensi masalah pada peralatan yang digunakan dalam berbagai aplikasi industri, manufaktur, konsumen, dan otomotif.

Rangkaian Pengembangan Pembelajaran Mesin MPLAB membantu para insinyur membangun model ML berdampak rendah dan sangat efisien. Didukung oleh AutoML, toolkit ini menghilangkan beberapa tugas pembuatan model yang berulang, membosankan, dan memakan waktu termasuk ekstraksi, pelatihan, validasi, dan pengujian. Teknologi ini juga menyediakan optimasi model untuk memenuhi keterbatasan memori MCU
dan MPU.

Jika digunakan bersama dengan MPLAB, teknologi ini juga cukup canggih untuk dikendalikan oleh desainer ML
lebih berpengalaman.

Microchip juga menyediakan opsi untuk menghadirkan model dari TensorFlow Lite dan menggunakannya dalam proyek MPLAB Harmony v3 apa pun, kerangka kerja pengembangan perangkat lunak tertanam yang terintegrasi penuh yang menyediakan modul perangkat lunak yang fleksibel dan dapat dioperasikan untuk menyederhanakan pengembangan fitur bernilai tambah dan mengurangi waktu produk ke pasar . .

Selain itu, Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) Akselerator VectorBlox menyediakan Microchip Inferensi Buatan Meluncurkan Rangkaian Pengembangan Pembelajaran Mesin MPLAB untuk Lebih Mudah Memasukkan ML ke dalam MCU dan MPU 2 – 2 – 2 – 2 Kecerdasan/Pembelajaran Mesin (AI/ML) berdasarkan Jaringan Konvolusional Neural ( CNN) dengan konsumsi daya paling hemat dengan PolarFire FPGA.

Rangkaian Pengembangan Pembelajaran Mesin MPLAB memberikan alat yang diperlukan untuk merancang dan mengoptimalkan produk edge yang mengimplementasikan inferensi ML. Kunjungi halaman Solusi Pembelajaran Mesin Microchip untuk mempelajari lebih lanjut tentang menyederhanakan proses pengembangan sekaligus menghemat biaya dan mencapai waktu pemasaran yang lebih cepat dengan alat ML intuitif Microchip.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));