Memori Lebih Besar, Kini Vivo V40 Lite 5G Hadirkan Varian 12 GB + 512 GB – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia resmi mengumumkan varian memori lebih besar untuk ponsel barunya, Vivo V40 Lite 5G. Yaitu varian Vivo V40 Lite 5G dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

Kehadiran varian memori besar ini menjadi solusi atas terbatasnya RAM pada smartphone yang kerap menghambat produktivitas, terutama bagi Gen Z yang selalu on-the-go dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kehidupan sehari-hari Gen Z yang serba cepat menuntut smartphone yang tangguh, baik dari segi performa maupun daya tahan.

Kini tantangan tersebut bisa diatasi dengan Vivo V40 Lite 5G dengan kapasitas memori besar 12GB+12GB Extended RAM dengan memori internal 512GB. Smartphone ini menjelma menjadi perangkat ajaib yang akan menjadikan Anda penakluk dunia multitasking.


Kapasitas RAM 12GB dan memori internal 512GB pada Vivo V40 Lite 5G memberikan keleluasaan dalam menjalankan berbagai aktivitas. Memori sebesar itu menjadi kekuatan yang mampu membuat Anda menangani tugas-tugas berat tanpa hambatan apa pun.

Bayangkan ketika Anda bisa memainkan game bergrafis tinggi sambil melakukan panggilan video dengan lancar, beralih antara aplikasi edit video, media sosial, dan browsing internet tanpa merasakan lag sedikit pun.

Dengan RAM sebesar itu, multitasking menjadi aktivitas yang mudah, bukan lagi perjuangan yang melelahkan. Kecepatan pemrosesan yang memungkinkan Anda menjalankan banyak tugas secara bersamaan tanpa menunggu lama, meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Meski digunakan berhari-hari secara intensif, performanya tetap optimal, menjadikan Anda generasi yang selalu selangkah lebih maju. Kecepatan dan efisiensi Vivo V40 Lite 5G mendefinisikan definisi baru pengalaman seluler.

Pengusaha Amerika, Deep Patel mengatakan bahwa Gen Z adalah generasi yang multitasking. Generasi yang lahir antara tahun 1996 hingga 2010 terbiasa hidup bersamaan, berpindah dari aktivitas ke tugas.[1]. Artinya, Gen Z sudah menguasai kecepatan dan efisiensi dalam menangani banyak tugas secara bersamaan.

Vivo V40 Lite 5G dengan 12GB+512GB dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup multitasking ini. Kemampuannya untuk menangani banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag atau penurunan kinerja mencerminkan kemampuan generasi muda untuk beradaptasi dan berkembang dalam lingkungan yang bergerak cepat.

Layaknya generasi muda yang mampu menyerap informasi dengan cepat, Vivo V40 Lite 5G memungkinkan pengguna beralih antar aplikasi secepat kilat, membuat mereka selangkah lebih maju dalam pekerjaan, hiburan, dan kehidupan sehari-hari.

Memori besar 12GB+512GB bukan sekadar angka, namun merepresentasikan kemampuan perangkat dalam mengikuti laju kehidupan yang dinamis dan cepat, sejalan dengan kebutuhan generasi yang selalu terhubung dan produktif.

Vivo V40 Lite 5G dengan memori besar 12GB+512GB tidak hanya memadukan teknologi dan fashion, namun menjawab kebutuhan nyata akan smartphone tangguh untuk mendukung gaya hidup yang semakin dinamis dan berkembang. Sekarang adalah era mobile gaming, multitasking dan era di mana konten resolusi tinggi dibuat dengan kualitas dan resolusi tinggi, namun tidak banyak yang bisa melakukan semuanya sekaligus. Vivo V40 Lite hadir sebagai solusi, mendukung Anda untuk terus maju dan melawan batasan yang ada, tanpa ada lag atau hambatan apa pun.,” kata Gilang Pamenan, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Vivo V40 Lite 5G RAM 12GB + 512GB. [Vivo Indonesia]

Tak Sekadar Cantik, Warna dan Desain Menjadi Karya Seni di Tangan Anda

Desain Vivo V40 Lite merupakan perwujudan keindahan dan keanggunan. Titanium Silver yang menakjubkan, terinspirasi dari perhiasan perak Indonesia yang rumit, memberikan efek perubahan warna yang ajaib.

Perhatikan bagaimana panel belakang ponsel secara halus berubah menjadi hijau berkilauan di bawah sinar matahari. Kemewahan ini tidak hanya sebatas penampilan, namun merupakan sentuhan akhir yang sempurna untuk gaya hidup Anda.

Sementara itu, pilihan warna Carbon Black yang elegan menawarkan pilihan personalisasi tanpa batas, sehingga Anda dapat mengekspresikan diri dengan cara yang unik.

Bodi tipis 7,79 mm dengan bingkai logam menambah sentuhan premium dan Bingkai Logam 2.5D, membuatnya nyaman untuk digenggam dan dioperasikan, bahkan dalam jangka waktu lama.

Rangka logam yang kokoh memberikan kepercayaan diri dan daya tahan. Panel belakang Vivo V40 Lite memiliki desain Cushion Cut Diamond Camera berbentuk permata yang memberikan kesan premium, stylish, dan kekinian.

Layar AMOLED FHD+ 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa, membuat setiap interaksi terasa begitu hidup dan imersif. Ini lebih dari sekedar ponsel pintar.

Dengan tiga pilihan warna menarik, Titanium Silver, Carbon Black, dan Pearl Violet, Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda. Setiap warna dibuat dengan presisi, menonjolkan keindahan dan keanggunan desain Vivo V40 Lite RAM 12GB.

Vivo AI adalah amunisi Anda untuk membuka dunia dengan kemungkinan tak terbatas

Kecerdasan buatan (AI) kini telah merambah banyak aspek teknologi, termasuk meningkatkan kinerja dan kemampuan ponsel pintar. Mulai dari mengoptimalkan kinerja baterai, meningkatkan kualitas kamera, hingga mempersonalisasi pengalaman pengguna, AI telah mengubah cara kita berinteraksi dengan ponsel cerdas.

Selain RAM besar, Vivo V40 Lite 5G juga dibekali kecerdasan buatan (AI) canggih yang akan merevolusi cara Anda berinteraksi dengan teknologi. Fitur AI Erase memungkinkan Anda menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan mudah dan tepat.

Portrait Light Aura AI memberikan pencahayaan sempurna untuk potret Anda, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Sementara itu, AI Photo Enhance secara otomatis meningkatkan kualitas foto.

Dengan AI terintegrasi yang cerdas, Vivo V40 Lite 5G membawa fotografi seluler ke tingkat yang baru. Fitur AI yang inovatif seperti AI Erase, AI Aura Light Portrait, dan AI Photo Enhance memungkinkan pengambilan momen berharga.

Tidak memerlukan keahlian fotografi tingkat profesional, Vivo V40 Lite 5G akan membantu Anda membuat foto dan video menakjubkan dengan mudah.

Kecanggihan AI juga dipadukan dengan kamera mumpuni. Vivo V40 Lite 5G didukung Kamera Utama Sony IMX882 50MP yang unggul dalam menangkap gambar secara detail dan tajam. Selain itu, Lensa Wide 8MP mampu menangkap objek lebar dengan gambar yang tajam. Bagi Anda pecinta selfie, juga disertakan Kamera Depan 32MP untuk selfie menawan.

Keunggulan AI dan kamera pada Vivo V40 Lite 5G menjadi inti pengalaman pengguna. Integrasi keduanya membuat pengoperasian ponsel menjadi lebih mudah dan efisien. Serta memberikan hasil yang luar biasa dalam hal fotografi.

Performa Luar Biasa Menggabungkan Kecepatan dan Kekuatan Tak Terbendung

Smartphone dengan performa maksimal menjadi kunci pengalaman digital yang lancar dan memuaskan. Apalagi smartphone masa kini bukan sekadar alat komunikasi, melainkan sahabat setia yang selalu siap mendukung segala aktivitas.

Didukung prosesor bertenaga dan RAM besar, Vivo V40 Lite mampu menangani banyak tugas berat secara bersamaan tanpa hambatan apa pun. Beralih antar aplikasi, mainkan game dengan grafis tinggi, atau tonton video resolusi tinggi. Semuanya lancar dan responsif.

Pengalaman hiburan dan bermain game yang lancar juga diberikan, melalui prosesor Snapdragon 4 Gen 2 pada Vivo V40 Lite 5G yang dirancang untuk memberikan performa optimal dan efisiensi daya baterai.

Vivo V40 Lite dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dan fast charging 80W FlashCharge yang mampu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit. Tak perlu khawatir kehabisan daya baterai, karena Vivo V40 Lite selalu siap menemani Anda di setiap petualangan.

Daya tahan adalah kuncinya, dan Vivo V40 Lite juga dibuat dengan mempertimbangkan daya tahan. Sertifikasi IP64 menjamin ketahanan terhadap cipratan dan debu, melindungi ponsel dari kerusakan yang tidak disengaja setiap hari.

Dengan daya tahannya, Vivo V40 Lite siap menemani Anda berlama-lama menjadi pendamping setia perjalanan hidup. Kualitas teruji dan tahan lama, memberikan ketenangan pikiran yang tak ternilai.

Harga Vivo V40 Lite RAM 12GB

Vivo V40 Lite 5G RAM 12GB dan memori internal 512GB hadir dalam pilihan warna Titanium Silver dan Carbon Black dan dibanderol dengan harga Rp 5.299.000. Dapatkan Vivo TWS Air 2 untuk membeli Vivo V40 Lite 5G 12GB+512GB RAM/ROM selama ketersediaan masih ada.

Varian RAM besar ini melengkapi portofolio Vivo V40 Lite 5G berkapasitas RAM 8GB dan memori internal 256GB di harga Rp4.299.000 dengan pilihan warna serupa.

Serta Vivo V40 Lite RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dengan pilihan warna Titanium Silver dan Pearl Violet serta Vivo V40 Lite RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dengan pilihan warna Titanium Silver, Pearl Violet, dan Carbon Black. Keduanya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.299.000 dan Rp 3.599.000, dengan beragam promosi menarik

Dengan Vivo V40 Lite, kecepatan bukan lagi sekadar angka. Rasakan sendiri pengalaman smartphone yang responsif dan lancar, sebanding dengan harga yang ditawarkan. Upgrade sekarang juga dan jangan lewatkan kesempatan memiliki smartphone yang selalu siap menemani Anda,” pungkas Gilang Pamenan.