Age of Empires Mobile Akhirnya Rilis Global, Cek Apa Saja yang Ditawarkan – Games

by

Pahami.id – Age of Empires Mobile telah resmi diumumkan untuk diluncurkan secara global melalui Apple App Store dan Google Play. Game mobile ini merupakan proyek terbaru dari TiMi Studio Group, studio di balik Call of Duty Mobile dan Pokemon Unite.

TiMi Studio tidak sendiri, pengembangan Age of Empires Mobile juga melibatkan World’s Edge, studio game dari Xbox.

Hasil dari kolaborasi ini adalah Age of Empires Mobile yang menghadirkan pengalaman baru yang inovatif ke seri tercinta ini dengan menggabungkan elemen familiar dari game ikonik Age of Empires serta game baru khusus untuk perangkat seluler.


Dibangun dari awal khusus untuk bermain game seluler dan bersama teman, Age of Empires Mobile menawarkan pemain kesempatan untuk:

  • Bangun pendekatan strategis melalui peradaban, pahlawan, dan pasukan Anda dengan ratusan kombinasi untuk memilih rencana serangan yang paling efektif
  • Bergabunglah dengan aliansi pemain online besar-besaran dan mode Pengepungan, di mana pertempuran pengepungan kastil antar aliansi berlangsung menggunakan senjata otentik dan pertahanan kompleks, dengan ratusan pemain mengendalikan ribuan unit dalam satu layar pertempuran
  • Mainkan dalam beberapa mode pemain tunggal yang dibangun berdasarkan warisan Age of Empires dengan elemen ikonik dari game aslinya
  • Ciptakan sebuah kerajaan di dunia abad pertengahan yang penuh warna, dengan peradaban menakjubkan, kota kekaisaran, dan tokoh sejarah legendaris, dan uji keterampilan Anda untuk menjadi gubernur terkuat
  • Rasakan gameplay otentik di medan perang yang mendalam, sesuaikan strategi Anda dengan medan yang dinamis dan kondisi cuaca yang berubah-ubah, dan kelola banyak pasukan dengan kontrol waktu nyata
Ponsel Age of Empires. [TiMi Studio]

Kami ingin menghadirkan pengalaman baru pada franchise Age of Empires dengan memberikan kesempatan kepada pemain baru untuk merasakan apa yang membuat serial ini begitu penting bagi para penggemarnya.,’ kata Robin Xin, Produser Grup TiMi Studio.

Age of Empires Mobile memberi pemain kedalaman strategi yang luar biasa, dengan gaya seni mendetail yang menghormati sejarah dan mitologi.” lanjutnya.

Memperluas warisan seri ini, Age of Empires Mobile menawarkan pemain kesempatan untuk memilih beberapa tokoh sejarah paling legendaris di dunia untuk memimpin pasukan mereka.

Pemain dapat memilih puluhan pemimpin seperti Barbarossa, Darius the Great, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I, yang masing-masing memiliki bakat unik dan dapat bersinergi satu sama lain untuk menghancurkan musuh.

Saat peluncuran Age of Empires Mobile, terdapat delapan peradaban yang tersedia – pemain dapat memilih untuk bermain sebagai Inggris, Byzantium, Tiongkok, Mesir, Prancis, Jepang, Korea, atau Roma.

Age of Empires Mobile memperkenalkan titik masuk baru ke dalam waralaba untuk gamer seluler, dengan gameplay aliansi dan pertempuran pengepungan yang melibatkan ratusan pemain dalam pertempuran,” kata Earnest Yuen, Direktur Senior Produksi World’s Edge.

Kerajaan Anda terasa begitu dinamis, Anda dapat mendengar dunia menjadi hidup, dengan suara gemericik air di pantai dan angin bertiup melalui pepohonan seiring pertumbuhan kerajaan Anda.” dia menyimpulkan.